News & Events

galactagogue 1

YANG HARUS DIPERHATIKAN SAAT MENGKONSUMSI GALACTAGOGUE

Posted by Ernest Admin on Saturday, 11, March, 2017


Galactagogue adalah suatu substansi yang dapat meningkatkan suplai Air susu ibu (ASI). Beberapa galactagogue herbal yang paling umum digunakan adalah fenugreek, blessed thistle, dan alfalfa. Ada juga beberapa obat resep yang dapat meningkatkan pasokan susu.

Jika Anda mulai menggunakan galactagogue, berikut beberapa tips agar anda memperoleh manfaat maksimal dari konsumsi pelancar ASI:

  • Ingat bahwa setiap galactagogue¬† paling efektif dalam meningkatkan pasokan susu bila dikombinasikan dengan peningkatan frekuensi menyusui dan pengosongan susu dari payudara.
  • Beberapa jenis galactagogues bekerja lebih baik pada individu tertentu dan tidak pada orang lain. Coba pantau pasokan ASI anda sebelum dan setelah penggunaan pelancar ASI untuk mengetahui apakah pelancar tertentu bekerja pada anda atau tidak.
  • Semua galactagogues ini, apakah obat herbal atau resep, memiliki potensi efek samping dan interaksi obat yang harus diperhatikan untuk setiap ibu. Anda harus berbicara dengan dokter dan / atau herbalis yang berpengetahuan tentang apakah herbal tertentu aman untuk Anda.

Berikut sedikit trivia: sejumlah herbal dan obat-obatan resep yang digunakan untuk meningkatkan pasokan susu juga memiliki kegunaan yang berhubungan dengan masalah pencernaan, misalnya, fenugreek, blessed thistle, adas, alfalfa, metoclopramide dan domperidone.

Salah satu galactogauge yang telah tersedia dipasaran adalah ASIMOM. Dibuat dari ekstrak biji fenugreek dan daun katuk, ASIMOM telah terbukti dapat melancarkan produksi dan pengeluaran  ASI ibu. Tunggu apalagi ibu segera konsumsi ASIMOM secara rutin!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com