News & Events

galen 4

YANG HARUS ANDA KETAHUI SETELAH EMBOLISASI

Posted by Ernest Admin on Friday, 20, October, 2017


Yang harus anda ketahui setelah embolisasi. Setelah embolisasi anak anda akan dirawat beberapa hari di rumah sakit. Berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui.

Yang harus anda ketahui setelah embolisasi: Pemulihan dari prosedur

Anak Anda akan dipantau secara ketat selama dua sampai tiga hari berikutnya, dengan dukungan dari mesin pernapasan dan infus yang berkurang karena tidak lagi dibutuhkan. Seorang spesialis fisioterapis juga akan mengunjungi anak Anda untuk menilai pernapasan mereka dan melakukan fisioterapi dada sesuai kebutuhan.

Begitu anak Anda stabil dan tidak memerlukan pernapasan dan tekanan darah, diskusi dengan bgsal neurologi akan dimulai. Begitu anak Anda tidak lagi membutuhkan perawatan intensif, mereka akan dipindahkan ke bangsal neurologi spesialis untuk pulih lebih jauh. Mereka akan terus dipantau selama mereka tinggal dan, bila cukup baik, dapat dipindahkan ke rumah sakit setempat ke rumah Anda atau jika mungkin langsung di rumah.

Yang harus anda ketahui setelah embolisasi: Dukungan saat masuk

Semua orang menyadari ini adalah saat cemas yang sangat menegangkan bagi keluarga. Berada jauh dari rumah dan anggota keluarga lainnya dengan emosi yang dialami selama masa inap Anda bisa sulit ditangani. Setiap keluarga berbeda dan membutuhkan dukungan berbeda pada waktu yang berbeda. Beberapa rumah sakit menyediakan layanan supportif tambahan seperti:

  • Psikolog
  • Departemen pekerjaan sosial
  • Penasihat Perawat Neonatal / tim penasihat terkati menyusui
  • Layanan kebidanan

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com