News & Events

asi 7

VITAMIN PADA AIR SUSU IBU: VITAMIN E, K, FOLAT

Posted by Ernest Admin on Sunday, 26, March, 2017


Vitamin pada air susu ibu: vitamin E, K, Folat. Jumlah dan jenis vitamin pada air susu ibu secara langsung berkaitan dengan asupan vitamin ibu. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bahwa ibu mendapat nutrisi yang cukup, termasuk vitamin. Vitamin yang larut dalam lemak, termasuk vitamin A, D, E, dan K, semuanya penting untuk kesehatan bayi.

Vitamin yang larut dalam air seperti vitamin C, riboflavin, niasin, dan asam panthothenic juga penting. Karena kebutuhan vitamin ini, banyak penyedia layanan kesehatan dan konsultan laktasi akan menganjurkan pada ibu menyusui untuk melanjutkan vitamin prenatal.

Berikut adalah beberapa vitamin pada air susu ibu:

Vitamin E berfungsi melindungi membran sel di mata dan paru-paru. Ada lebih dari cukup vitamin E dalam ASI untuk memenuhi kebutuhan harian yang direkomendasikan.

Vitamin K terlibat dalam produksi faktor pembekuan darah yang membantu untuk menghentikan pendarahan. Ini diberikan kepada semua bayi ketika mereka lahir. Setelah dosis vitamin K diberikan saat lahir, bayi ASI yang sehat dan ibu mereka tidak memerlukan tambahan suplemen vitamin K. Namun, jika ada kekhawatiran tentang tingkat K vitamin Anda, dokter akan meresepkan suplemen vitamin K untuk meningkatkan kadar vitamin K dalam ASI Anda.

Folat berkontribusi untuk kesehatan dan perkembangan anak-anak. Jumlah folat dalam ASI secara langsung berhubungan dengan asupan makanan Anda. Bentuk suplemen folat adalah asam folat. Jika Anda belum mengambil vitamin prenatal dengan asam folat, Anda dapat mengambil suplemen asam folat 0,4 mg (400 mcg) sehari untuk memastikan Anda mendapatkan cukup vitamin penting ini.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com