News & Events

baby 1

VITAMIN PADA AIR SUSU IBU: VITAMIN C DAN B6

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 28, March, 2017


Vitamin pada air susu ibu: Vitamin C dan B6. Vitamin pada air susu ibu penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda. Jika Anda memiliki pola makan yang sehat, ASI Anda seharusnya berisi hampir semua vitamin yang dibutuhkan bayi.

Berikut beberapa vitamin pada air susu ibu:

Vitamin C (asam askorbat) merupakan antioksidan yang kuat. Ini membantu untuk menyembuhkan tubuh, mendukung sistem kekebalan tubuh, dan membantu dalam penyerapan besi. Vitamin C juga mencegah penyakit langka yang disebut penyakit scurvy.

ASI mengandung banyak vitamin C. Anda tidak perlu mengambil tambahan suplemen vitamin C, dan Anda tidak perlu melengkapi bayi Anda ASI dengan vitamin C. Bahkan jika Anda tidak mengambil vitamin C tambahan, ASI Anda akan tetap memiliki dua kali lebih banyak dari jumlah yang disarankan untuk formula.

Namun, merokok menurunkan jumlah vitamin C dalam ASI, jadi jika Anda merokok akan memiliki tingkat yang lebih rendah, dan Anda mungkin perlu menambahkan buah jeruk atau suplemen vitamin C setiap hari untuk diet Anda.

Vitamin B6 diperlukan untuk perkembangan otak yang sehat. Jumlah vitamin B6 dalam ASI Anda dipengaruhi oleh pola makan Anda. Tapi, jika Anda memiliki kebiasaan makan yang sehat, anda tidak perlu untuk mengambil suplemen B6. Dosis suplemen harian B6 akan meningkatkan jumlah B6 ditemukan dalam ASI, dan dianggap aman. Namun, dosis yang sangat besar B6 telah ditemukan untuk menurunkan kadar prolaktin dan, menurnkan jumlah ASI yang Anda buat.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com