News & Events

baby 2

VITAMIN PADA AIR SUSU IBU: VITAMIN B12

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 29, March, 2017


Vitamin pada air susu ibu: Vitamin B12. Vitamin B12 juga merupakan salah satu vitamin pada air susu ibu. Vitamin B12 merupakan vitamin yang penting, tubuh memerlukan vitamin ini untuk dapat berfungsi dengan baik, bahkan hingga dewasa.

Vitamin B12 dibutuhkan untuk pertumbuhan sel dan pertumbuhan awal dan perkembangan sistem saraf. Sumber vitamin ini ditemukan dalam produk hewani seperti susu dan telur. Jika Anda mengikuti diet vegetarian atau vegan yang ketat, atau telah menjalani operasi bypass lambung, ASI Anda kemungkinan besar akan kekurangan vitamin B12. Anda dapat memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kadar B12 dalam ASI Anda dengan mengambil suplemen.

Thiamin (B1), Riboflavin (B2), Niacin (B3), dan Asam pantotenat (B5)

Semua vitamin B membantu mengubah makanan menjadi energi yang diperlukan tubuh untuk tumbuh, berkembang, dan berfungsi. Mereka juga diperlukan untuk kulit, rambut, mata, dan sistem saraf termasuk otak. Berikut 4 Vitamin B: Thiamin, Riboflavin, Niacin, dan asam pantotenat, dapat ditemukan dalam ASI pada tingkat yang bergantung pada diet Anda.

Di negara-negara seperti Amerika Serikat, sangat jarang bagi wanita yang sehat untuk memiliki ASI yang tidak memiliki vitamin ini. Pada seorang ibu sehat yang menyusui bayi cukup bulan, kadar vitamin B12 dalam ASI memenuhi jumlah harian yang direkomendasikan.

Namun, jika Anda kurang gizi, atau mengikuti diet rendah vitamin B12, ada lebih banyak kemungkinan kadar vitamin B dalam ASI lebih rendah. Dalam situasi seperti ini, Anda dapat menggunakan suplemen vitamin untuk meningkatkan kadar vitamin pada air susu ibu.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com