News & Events

tangan-1

TURUNKAN KOLESTEROL MENGGUNAKAN TANGAN?

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 8, February, 2017


Menurunkan kolesterol menggunakan tangan? Ya, gunakan tangan anda untuk menurunkan kolesterol tinggi.  Ah mana mungkin bisa! Apa hubungannya kadar lemak dalam darah dengan tangan? Bagaimana caranya?

Bisa! Gunakan tangan Anda untuk mengukur seberapa banyak makanan yang seharusnya anda makan. Sangat mudah untuk makan terlalu banyak, terutama ketika Anda pergi makan direstoran atau cafe dan mereka menghidangkan makanan dalam porsi yang luar biasa besar. Yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan kolesterol tinggi. Apakah porsi makan itu sesuai?  Ada cara berguna untuk memberitahu apakah porsi itu sesuai atau berlebihan. Anda dapat menakar jumlah daging atau ikan yang seharusnya anda makan sebesar telapak tangan anda. Satu porsi buah segar yang ideal adalah sebanyak satu kepalan tangan Anda. Dan camilan kacang atau porsi sayuran yang dimasak, nasi, atau pasta harus cocok di tangan Anda menangkup.

Wah cukup repot juga ya bila harus menakar dengan tangan terlebih dahulu sebelum makan. Apalagi bila pergi ke restoran, tentu sayang bila makanan yang dibeli tidak dihabiskan. Tenang! Jika sekali kali anda perlu makan agak banyak, anda bisa tetap menjaga kadar kolesterol anda dalam batas normal kok.

Kan sekarang sudah tersedia DIACHOL! Jamu fermentasi yang telah terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol dan gula darah. DIACHOL terdiri dari ekstrak Makota dewa, Sambiloto, Asitaba dan Mengkudu yang dibuat menggunakan teknologi nano sehingga lebih mudah diserap tubuh. Segera dapatkan dan buktikan khasiat DIACHOL!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com