News & Events

gemuk

TIPS TURUNKAN KOLESTEROL: PERIKSA BERAT ANDA

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 15, February, 2017


Berat badan ekstra membuat Anda lebih mungkin untuk memiliki kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, dan diabetes tipe 2. Ini semua mempengaruhi lapisan pembuluh darah arteri Anda, membuat mereka lebih mungkin untuk mengumpulkan plak dari kolesterol. Kehilangan berat badan, terutama lemak perut, meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat Anda.

Ini bukan hanya apa yang Anda makan yang penting dalam diet untuk menurunkan kolesterol, tapi juga berapa banyak Anda makan. Kelebihan berat badan meningkatkan risiko Anda memiliki LDL tinggi, dan HDL rendah. Seringkali, hanya dengan menurunkan berat badan, dapat membantu Anda menurunkan kolesterol Anda. Berikut adalah tips untuk membantu Anda memulai.

Tidak apa-apa untuk makan camilan di antara waktu makan pada saat diet untuk menurunkan kolesterol.  Bahkan, makan lima atau enam porsi kecil sehari bukannya tiga yang besar dapat membantu Anda menghindari kelaparan dan akirnya makan berlebihan. Sediakan makanan ringan yang sehat seperti wortel, apel, dan blueberry.

Beralih dari roti putih, bagel, dan pasta reguler ke varietas gandum utuh untuk menurunkan kolesterol. Mereka cenderung lebih rendah kalori, dan mereka memiliki lebih banyak serat untuk jantung sehat.

Jangan minum kalori Anda. Kurangi soda, jus, dan alkohol. Hidrasi tubuh anda dengan air sebagai gantinya. Jika Anda harus minum soda, beralih ke diet soda akan mengurangi ratusan kalori.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com