News & Events

mastitis 11

TIPS TERAPI MASTITIS BERULANG

Posted by Ernest Admin on Friday, 21, July, 2017


Tips terapi mastitis berulang. Disamping terapi dengan berbagai konsumsi suplemen makanan dan konsultasi dokter, ada juga beberapa terapi mastitis berulang yang bisa anda coba.

Beberapa terapi mastitis berulang:

Terapi: Pijat payudara terapeutik

Pijat payudara setiap hari dapat membantu memperbaiki drainase susu dan mencegah saluran dan mastitis. Breastfeeding Medicine of Northeast Ohio telah memperkenalkan metode Therapeutic Breast Massage in Lactation (TBML) /Terapi Pijat Payudara dalam Laktasi. Pijat payudara bisa bermanfaat bagi ibu yang mengalami pembengkakan payudara, saluran tersumbat, mastitis dan bahkan nyeri payudara kronis.

Pengobatan: Antibiotik dosis rendah dan jangka panjang

Jika Anda mengikuti pengobatan lengkap dengan antibiotik yang tepat dan mastitis terus kambuh, Dr. Ruth Lawrence (Menyusui: Panduan untuk Profesi Medis, halaman 281) menyarankan antibiotik dosis rendah dan jangka menengah selama 2-3 bulan. Atau bahkan selama menyusui. Jenis pengobatan ini telah memutus siklus mastitis berulang untuk beberapa wanita. Jika pengobatan ini dipilih, ada baiknya juga memiliki obat antijamur yang diresepkan bersamaan dengan antibiotik dan / atau untuk melengkapi makanan ibu dengan acidophilus untuk mengurangi risiko tumbuhnya jamur.

Terapi: Akupunktur

Akupunktur juga telah berhasil digunakan untuk saluran saluran pernapasan atau mastitis berulang.

Terapi: Waktu

Jika Anda melahirkan pascapersalinan yang relatif dini dan sumbatan / mastitis rekuren Anda tampaknya terkait dengan persediaan susu yang terlalu banyak, sedikit waktu lagi adalah obat terbaik. Perubahan hormonal terjadi sekitar 12 minggu yang membuat persediaan susu lebih stabil dan Anda risiko penyumbatan saluran asi berkurang.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com