News & Events

A well-made hot compress can help chase off all kinds of aches and pain, with the heat penetrating sore tissues, increasing circulation, and helping to relax tight muscles.

A lot of times though, we use something like a washcloth soaked in hot water, which loses its heat within minutes. In stores, hot pads usually cost upwards of $20.00 to $30.00.

The good news is that making a cost effective compress at home, one that really retains its healing warmth, is easier than you might think.
http://MyNewHealthyLife.com

TIPS MENGATASI MASTITIS YANG DAPAT ANDA LAKUKAN SEDIRI DIRUMAH

Posted by Ernest Admin on Thursday, 15, June, 2017


Tips mengatasi mastitis yang dapat anda lakukan sendiri dirumah. Mastitis atau peradangan payudara dapat membaik dengan beberapa tips sederhana yang dapat anda usahakan sendiri dirumah. Jadi anda tidak perlu panic bila dokter anda sedang pergi berlibur dan janji temu ada diundur untuk seminggu kedepan. Perhatikan saja beberapa tips ampuh mengatasi mastitis yang dapat anda lakukan sediri ini.

Tips mengatasi mastitis. Banyak kasus mastitis yang tidak disebabkan oleh infeksi yang sering membaik dengan menggunakan teknik perawatan diri, seperti:

  • Memastikan Anda mendapatkan banyak istirahat
  • Minum banyak cairan juga merupakan salah satu tips mengatasi mastitis lho.
  • Menggunakan obat penghilang rasa sakit yang dijual bebas di took obat dan apotek seperti parasetamol atau ibuprofen untuk mengurangi rasa sakit atau demam – sejumlah kecil parasetamol dapat masuk ke dalam ASI, tapi tidak cukup membahayakan bayi Anda (tidak aman mengkonsumsi aspirin saat menyusui)
  • Hindari pakaian ketat, termasuk bra, sampai gejala membaik
  • Jika Anda sedang menyusui, jadwalkan pengosongan asi dari payudara Anda secara rutin.
  • Letakkan kain hangat yang dibasahi dengan air hangat (kompres) di atas payudara Anda untuk membantu menghilangkan rasa sakit. Mandi atau berendam pada bak mandi dengan air hangat juga bisa membantu.

Jika berbagai tips ini kurang berhasil menghilangkan gejala anda, mungkin mastitis anda disebabkan oleh infeksi bakteri dan anda membutuhkan antibiotik untuk mengatasinya. Ada baiknya anda berkonsultasi dulu dengan dokter anda sebelum mengkonsumsi antibiotic karena risiko resistensi nya.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com