News & Events

oatmeal

TIPS TURUNKAN KOLESTEROL: MULAI HARI ANDA DENGAN SEMANGKUK OATMEAL

Posted by Ernest Admin on Sunday, 5, February, 2017


Tips turunkan kolesterol: mulai hari anda dengan semangkuk oatmeal. Semangkuk oatmeal adalah pilihan yang cerdas. Oatmeal memiliki indeks glikemik yang rendah- menaikkan gula darah secara perlahan sehingga mengenyangkan Anda lebih lama, akibatnya akan lebih mudah untuk tidak makan berlebihan saat makan siang. Serat juga mengekang kolesterol LDL. biji-bijian tidak hanya dapat dinikmati untuk sarapan. Anda punya banyak pilihan untuk dicoba di kemudian hari, seperti beras merah atau liar, popcorn, dan barley.

Sebutir gandum dianggap menjadi gandum utuh selama tiga bagian asli – dedak, benih, dan endosperma – masih hadir dalam proporsi yang sama seperti ketika gandum tumbuh di ladang.

Dedak adalah kulit luar berlapis-lapis dari inti yang dapat dimakan. Mengandung antioksidan penting, vitamin B dan serat.

Benih adalah embrio yang memiliki potensi untuk tumbuh menjadi tanaman baru. Mengandung banyak vitamin B, beberapa protein, mineral, dan lemak sehat.

Endosperm adalah pasokan makanan untuk benih, yang menyediakan energi penting untuk tanaman muda sehingga dapat mengirim akar bawah untuk menyerap air dan nutrisi, dan mengirim kecambah untuk menyerap sinar matahari. Endosperm adalah bagian terbesar dari inti. Mengandung karbohidrat tepung, protein dan sejumlah kecil vitamin dan mineral.

Yuk mulai hidup sehat dengan rutin konsumsi oatmeal!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com