News & Events

otot

TINGKATKAN METABOLISME DENGAN MEMBENTUK OTOT

Posted by Ernest Admin on Sunday, 14, May, 2017


Tingkatkan metabolisme dengan membentuk otot. Mengapa kita perlu meningkatkan metabolisme tubuh? Metabolism tubuh yang realtif cepat membutuhkan lebih banyak kalori untuk menunjang, sehinga anda akan terhindar dari kemungkinan menimbun kalori berlebih. Tidak menimbun kalori berlebih memungkinkan anda memiliki tubuh yang lebih ideal dan sehat.

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan metabolisme tubuh, salah satunya adalah dengan membentuk otot.

Tubuh Anda selalu membakar kalori, bahkan saat Anda tidak melakukan apa-apa. Tingkat kalori yang dibakar saat istirahat ini disebut basal metabolic rate (BMR). Tingkat metabolisme istirahat ini jauh lebih tinggi pada orang dengan lebih banyak otot. Setiap pon otot menggunakan sekitar 6 kalori per hari hanya untuk menopang dirinya sendiri, sementara setiap pon lemak membakar hanya 2 kalori setiap hari. Perbedaan kecil itu bisa bertambah seiring berjalannya waktu.

Disamping itu setelah sesi latihan kekuatan, otot-otot diaktifkan di sekujur tubuh Anda, meningkatkan tingkat metabolisme harian rata-rata Anda. Otot yang telah terbentuk nantinya akan bekerja seperti asset anda. Memiliki otot yang banyak memungkinkan anda membakar lebih banyak kalori bahkan ketika anda tidak sedang berolahraga. Namun tentu saja anda masih harus pergi ke pusat kebugaran untuk mempertahankan otot- otot itu.  Cara terbaik untuk meningkatkan masa otot anda adalah dengan latihan beban dengan rutin dan fokus.

Mari biasakan hidup sehat, makan makanan bergizi, cukup istirahat dan berolahraga membentuk otot.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com