News & Events

testosteron on woman

TESTOSTERON PADA PEREMPUAN

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 15, March, 2017


Ladies, dokter Anda mungkin tidak akan berbicara dengan Anda tentang testosteron pada perempuan. Bahkan media memberikan pandangan buruk. Tapi, sudah banyak bukti keberhasilan penggunaan testosteron untuk  meningkatkan energi perempuan, suasana hati, motivasi, kekuatan, dan dorongan seks.

Perempuan hanya membutuhkan sekitar sepersepuluh jumlah testosteron pria, tapi ini memegang peranan penting.

Testosteron pada perempuan terbukti dapat:

  • Meningkatkan gairah seks Anda dan kepuasan seksual. Satu studi menunjukkan peningkatan 42% pada frekuensi total aktivitas seksual yang memuaskan dengan testosteron therapy.
  • Merampingkan tubuh Anda. Sebuah studi dalam Journal of Endocrinology Clinical and Metabolism menemukan bahwa wanita yang mengambil testosteron dosis rendah kehilangan lebih banyak lemak tubuh dan lemak perut dan memperoleh lebih banyak otot daripada group kontrol.
  • Menguatkan tulang dan mencegah pnurunan masa tulang.
  • Melindungi terhadap kanker payudara. Sebuah studi dalam jurnal Menopause menemukan bahwa secara signifikan menghambat pertumbuhan sel kanker payudara. Salah satu penulis studi ini menyatakan hanya, “androgen (testosteron) dapat melindungi terhadap kanker payudara.”
  • Menurunkan risiko penyakit jantung dan aterosklerosis. Sebuah John Hopkins University menemukan bahwa terapi testosteron pada wanita terutama mengurangi risiko aterosklerosis dan penyakit jantung.

Sayangnya, seperti halnya pada pria, tingkat testosteron pada perempuan menurun drastis seiring dengan pertambahan usia terutama setelah menopause. Seperti yang Anda lihat (pada gambar), kadar testosteron Anda setelah menopause hanya sekitar seperempat dari kadar di usia 20-an. Penurunan berat ini membuat berat badan bertambah, merasa lelah dan tertekan, dan benar-benar memangkas gairah seks Anda.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com