News & Events

impotence3

TES APA YANG AKAN UROLOG LAKUKAN JIKA SAYA MENGALAMI DISFUNGSI EREKSI? (PART 2)

Posted by Ernest Admin on Friday, 3, February, 2017


Setelah wawancara singkat tentang riwayat kesehatan dan kehidupan seksual anda, dokter akan melanjutkan penentuan diagnosis disfungsi ereksi dengan melakukan serangkaian tes. Diantaranya adalah tes fisik dan tes darah. Apa saja bentuk tes ini, kita simak pada ulasan dibawah ini.

Tes fisik

Dokter Anda akan memeriksa penis dan testikel untuk memastikan mereka terlihat normal dan saraf mereka bekerja seperti yang diharapkan. Dia juga mungkin memeriksa rambut rontok dan payudara yang lebih besar dari normal. Kedua hal ini dapat menjadi tanda bahwa Anda memiliki masalah hormon.

Dia mungkin juga:

  • Memeriksa denyut nadi di pergelangan tangan dan pergelangan kaki untuk melihat apakah aliran darah Anda normal
  • Mendengarkan detak jantung Anda untuk memastikan itu terdengar benar
  • Memeriksa tekanan darah Anda

Tes Darah dan Urin

Berdasarkan pemeriksaan fisik Anda serta riwayat kesehatan dan seksual Anda, dokter Anda mungkin mengharuskan anda untuk menjalani tes darah atau urin tertentu. Dia akan menggunakan ini untuk memeriksa masalah yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi/ ED, seperti: diabetes, penyakit jantung, penyakit ginjal, masalah hormonal seperti testosteron rendah. Salah satu jenis tes darah dapat memeriksa fungsi tiroid Anda- sebuah kelenjar berbentuk kupu-kupu di leher Anda, ia memiliki banyak fungsi yang harus dilakukan. Salah satunya adalah untuk mengatur aliran hormon seks. Tes ini dapat memeriksa apakah funsi tiroid anda bekerja dengan benar.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com