News & Events

pemeriksaanfisik

TES APA YANG AKAN UROLOG LAKUKAN JIKA SAYA MENGALAMI DISFUNGSI EREKSI? (PART 1)

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 31, January, 2017


Pria membutuhkan banyak bagian tubuh yang berbeda bekerja dengan cara yang benar – dari otak dan kelenjar yang mengontrol hormon untuk pembuluh darah dan penis – untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Karena itu, disfungsi ereksi, atau ED, dapat memiliki banyak penyebab. Beberapa dari mereka adalah fisik; mental dan emosional. Penyebab fisik untuk ED bisa berbagai macam mulai dari penyakit jantung dan diabetes tekanan darah tinggi dan obesitas. Kerusakan saraf atau arteri dapat menyebabkan masalah dengan ereksi juga. Kurang olahraga, minum, dan merokok dapat menyebabkan masalah. Di sisi mental dan emosional, kecemasan, depresi, dan stres semua berperan. Masalah hubungan juga dapat menjadi faktor. Dengan begitu banyak kemungkinan penyebab, dokter Anda memiliki sejumlah tes yang dapat digunakan untuk mengetahui pengobatan yang terbaik untuk Anda.

Pertama dokter akan menanyakan riwayat penyakit dan kehidupan seksual anda, yang satu ini tidak benar-benar tes, tapi dokter mungkin akan mulai dengan pertanyaan tentang sejarah medis dan seksual Anda.  Alasannya sederhana: Dia ingin lebih memahami bagaimana ED mempengaruhi Anda dan melihat apakah mungkin ada penyebab yang jelas untuk itu.

Ketika Anda berbicara tentang operasi terakhir, obat-obatan yang Anda ambil, cedera, dan pilihan gaya hidup, dokter Anda dapat mempelajari tentang penyakit atau masalah lain yang mungkin Anda miliki yang mungkin menyebabkan ED.

Dengan bertanya tentang sejarah seksual Anda – hubungan Anda, gairah seks, jika Anda pernah mendapatkan ereksi – ia dapat mencari tahu apakah masalah ini lebih mungkin fisik atau mental. Jujurlah dengan dokter Anda; ia tidak dapat membantu Anda jika Anda menahan informasi.

Semoga bermanfaat!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com