News & Events

suplemen makanan

TERAPI MASTITIS BERULANG DENGAN SUPLEMEN MAKANAN

Posted by Ernest Admin on Thursday, 20, July, 2017


Terapi mastitis berulang dengan suplemen makanan. Mastitis atau peradangan payudara berulang tentu sangat mengganggu dan mengkhawatirkan. Terutama bila ibu sedang menyusui, mastitis dapat mengakibatkan pasokan asi menurun dan rasa asi sedikit berbeda sehingga bayi tidak ingin minum. Maka dari itu terapi mastitis berulang harus dilakukan segera. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan, kali ini akan kita bahas mengenai terapi mastitis berulang dengan suplemen makanan.

Terapi mastitis berulang dengan suplemen makanan ini harus digunakan sembari mencari dan memperbaiki penyebab mastitis. Ingatlah bahwa jika sumber sumbatan saluran asi atau mastitis berulang Anda adalah sesuatu yang dapat diperbaiki (misalnya: kelebihan pasokan, jarang menyusui, bra terlalu ketat, dll.), Maka pemecahan masalah mendasar adalah hal yang paling efektif yang dapat Anda lakukan.

Berbagai suplemen makanan yang dapat bermanfaat adalah:

  • Suplemen vitamin C dapat membantu ibu yang menderita sumbatan saluran asi atau mastitis berulang. Vitamin C adalah vitamin yang larut dalam air, yang berarti bahwa vitamin ini larut dalam air dan dilewatkan dengan cepat melalui tubuh Anda. Tubuh Anda tidak menyimpannya seperti menyimpan vitamin yang larut dalam lemak.
  • Banyak ibu telah menemukan bahwa mengkonsumsi lesitin (suplemen makanan) dapat membantu mengatasi dan mencegah sumbatan
  • Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen probiotik (strain Lactobacillus tertentu) efektif dalam mengobati mastitis menular dan juga mengakibatkan terjadinya mastitis berulang yang lebih rendah.
  • Pastikan juga bahwa Anda mendapatkan cukup cairan, dan kurangi jumlah lemak jenuh dalam makanan Anda.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com