News & Events

lesitin

TERAPI LESITIN UNTUK SUMBATAN SALURAN ASI BERULANG

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 18, July, 2017


Terapi lesitin untuk sumbatan saluran asi berulang. Lesitin adalah lemak yang penting dalam sel tubuh. Ini bisa ditemukan di banyak makanan, termasuk kacang kedelai dan kuning telur. Lesitin diambil sebagai obat dan juga digunakan dalam pembuatan obat-obatan.

Terapi lesitin untuk sumbatan saluran asi berulang telah direkomendasikan oleh para pakar. Dosis terapi lesitin untuk sumbatan saluran asi berulang yang biasa direkomendasikan adalah 3600-4800 mg lesitin per hari, atau 1 kapsul (1200 miligram) 3-4 kali per hari. Setelah satu atau dua minggu tanpa penyumbatan, ibu bisa mengurangi dosis satu kapsul. Jika tidak ada penyumbatan dalam 2 minggu lagi, dia bisa menguranginya lagi satu per satu. Ibu mungkin perlu terus minum 1-2 kapsul per hari jika menghentikan lesitin menyebabkan sumbatan berulang.

Lecithin adalah sat tambahan makanan yang sangat umum, dan ditemukan secara alami pada banyak makanan lainnya. Tidak ada kontraindikasi yang diketahui terkait penggunaannya oleh ibu menyusui.

Alasan mengapa lesitin dapat membantu mengatasi dan mencegah saluran yang dicangkokkan tidak jelas. Menurut Dr. Jack Newman, “Ini mungkin dilakukan dengan mengurangi viskositas (kekakuan) susu dengan meningkatkan persentase asam lemak tak jenuh ganda dalam susu.” Lecithin adalah pengemulsi (digunakan untuk menjaga lemak / minyak bubar dan dalam suspensi) : Molekul fosfolipid (seperti lesitin) mengandung unsur hidrofobik dan hidrofilik; Bagian hidrofobik memiliki afinitas untuk lemak dan minyak, dan bagian hidrofilik memiliki afinitas untuk air.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com