News & Events

sick woman with heart attack, pain, health problem holding touching her chest colored in red with hands isolated on gray wall background. Human face expression

TERAPI INFEKSI JAMUR PADA PAYUDARA Part 1

Posted by Ernest Admin on Monday, 31, July, 2017


Terapi infeksi jamur pada payudara. Terdapat beberapa suplemen makanan yang ternyata dapat mengurangi pertumbuhan jamur dan menjadi terapi infeksi jamur pada payudara. Berikut beberapa zat untuk terapi infeksi jamur pada payudara.

PROBIOTIK / ACIDOPHILUS

Acidophilus adalah bakteri baik yang biasanya hidup dalam tubuh yang menjaga pertumbuhan jamur. Menambah lebih banyak makanan ini saat terserang jamur atau pencegahan saat antibiotik harus dikonsumsi adalah cara efektif untuk menumbuhkan kembali bakteri baik. Karena tidak membunuh jamur secara langsung, ini bukan pengobatan yang cepat tapi merupakan bagian yang sangat penting dari pengobatan total.

Probiotik bisa dibeli di sebagian besar toko obat. Beberapa apoteker mendinginkannya sehingga mungkin perlu untuk memintanya. Saat mengonsumsi antibiotik atau saat mengobati jamur, dosisnya adalah dua kapsul tiga kali sehari terpisah. Acidophilus juga bisa diberikan kepada bayi dengan satu kapsul tiga kali sehari. Kapsul bisa dibuka dan bayi diperbolehkan mengisapnya dari jari yang bersih atau bisa dimasukkan ke dalam makanan bayi. Harus diminum saat menjalani terapi antibiotik dan selama 1-2 minggu sesudahnya. Jika menggunakan selama infeksi jamur aktif, sebaiknya diminum 1-2 minggu setelah semua gejala hilang.

DIFLUCAN

Diflucan (flukonazol) biasanya sangat efektif terhadap jamur bila dikonsumsi secara oral. Dosis 200-400 mg pada dosis hari pertama (pembebanan atau stat) diikuti 100-200 mg selama 10-14 hari setelah atau lebih lama jika jamur sangat tahan. Beberapa praktisi ingin meresepkan satu pil 150 mg untuk mengobati puting atau jamur payudara. Ini adalah dosis vagina dan jarang efektif bila jamur hadir di puting susu atau di dalam saluran payudara (jamur intraductal). Diflucan digunakan dengan aman dengan perawatan topikal yang dibahas di atas. Sangat sedikit obat ini masuk ke dalam ASI sehingga jumlah bayi akan terpapar secara klinis tidak signifikan. Diflucan hanya tersedia dengan resep. Berkonsultasilah pada dokter anda tentang efek samping, dosis dan lama perawatan yang efektif.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com