News & Events

galactagogue

TANDA GALACTAGOUGE MUNGKIN BERMANFAAT

Posted by Ernest Admin on Friday, 10, March, 2017


Tanda galactagouge mungkin bermanfaat. Wah apa sih galactogauge itu? Ini adalah suatu substansi yang dapat meningkatkan suplai air susu ibu (ASI). Beberapa galactagogues herbal yang paling umum digunakan adalah fenugreek, blessed thistle, dan alfalfa. Ada juga beberapa obat resep yang dapat meningkatkan pasokan susu.

Rata-rata ibu tidak perlu galactagogue untuk meningkatkan atau menjaga pasokan ASI mereka. Berikut ini adalah tanda galactagouge mungkin bermanfaat

  • Beberapa ibu yang bekerja menggunakan herbal untuk meningkatkan pengeluaran ASI pada saat mereka memompa, meskipun pasokan mereka baik-baik saja saat bayi menyusu.
  • Beberapa ibu dengan pasokan air susu benar- benar rendah menggunakan galactagogue yang dikombinasi dengan peningkatan frekuensi menyusui/ memompa untuk meningkatkan pasokan ASI.
  • Ibu angkat dapat menggunakan galactagogue untuk meningkatkan jumlah air susu yang mampu mereka sediakan untuk bayi mereka.
  • Jika pasokan susu Anda masih tidak cukup meski telah berusaha ditingkatkan dengan cara-cara non medikamentosa misalnya dengan kontak kulit ke kulit, kompresi dada, posisi yang baik, sering menyusui dan memompa, maka mungkin baik untuk mencoba pelancar ASI. Tetapi menggunakan pelancar ASI saja biasanya tidak akan meningkatkan pasokan susu Anda tanpa pengeluaran susu dari payudara yang efisien, baik dengan menyusui bayi Anda atau mempompa.
  • Pada ibu yang mengalami kurangnya nafsu makan saat menyusui. Ini merupakan salah satu tanda galactagouge mungkin bermanfaat yang penting.

Ibu siap mencoba pelancar ASI, tapi bingung mau memilih yang mana? Tentu saja pilih ASIMOM! ASIMOM adalah herbal pelancar ASI yang dibuat dari ekstrak biji Fenugreek dan daun Katuk. Peningkatan produksi ASI dapat terjadi dalam waktu 24-72 jam setelah mengkonsumsi ASIMOM. Ayo ibu lancarkan produksi ASI dengan ASIMOM!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com