News & Events

lesitin

TAMBAHAN INFORMASI MENGENAI LESITIN UNTUK SUMBATAN SALURAN ASI

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 19, July, 2017


Lesitin untuk sumbatan saluran asi. Tambahan informasi mengenai lesitin untuk sumbatan saluran asi. Lesitin ditemukan di banyak sumber hewani dan nabati, termasuk daging sapi, steak, telur, kacang tanah, kembang kol, dan jeruk. Sumber komersial untuk lesitin mungkin berasal dari kedelai, kuning telur, atau jaringan otak.

Berdasarkan buku “The Doctor’s Vitamin and Mineral Encyclopedia” oleh Sheldon Saul Hendler, MD, Ph.D. (1990, hal 258-269), dosis maksimum lesitin adalah 50 gram per hari. Rekomendasi dosis maksimum lesitin untuk sumbatan saluran asi rekuren adalah 4,8 gram per hari-kurang dari 1/10 dosis maksimum yang dianjurkan.

Kolin adalah salah satu komponen lesitin – lesitin yang dijual di toko makanan kesehatan mengandung sekitar 1-2% kolin. Terkadang, orang yang mengkonsumsi kolin murni bisa mengembangkan bau ikan – ini karena kekurangan enzim hati yang mengganggu metabolisme kolin. Bentuk kolin dalam lesitin (fosfatidilkolin) seharusnya tidak menyebabkan masalah ini. Jika Anda mengalami bau badan yang mencurigakan, hentikan penggunaan suplemen choline dan temui dokter Anda. Orang dengan gagal hati dapat mengembangkan kekurangan ini, seperti juga orang-orang dengan hati normal yang mengkonsumsi lebih dari 20 gram kolin murni (murni) per hari.

Juga, orang-orang dengan kecenderungan depresi yang sudah ada sebelumnya dapat mengalami depresi jika mengkonsumsi kolin atau lesitin dosis tinggi. Orang-orang ini harus dipantau oleh dokter. Nah meski lesitin untuk sumbatan saluran asi direkomendasikan, jangan lupa berkonsultasi pada dokter andaya.

Selain lesitin ada juga vitamin B-kompleks, minyak evening primrose dan thyme yang juga telah direkomendasikan untuk merawat saluran-saluran yang berulang.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com