News & Events

jerawat 4

STRAIN BAKTERI PENYEBAB JERAWAT DITEMUKAN DAPAT MELESTARIKAN KULIT Part 3

Posted by Ernest Admin on Monday, 5, June, 2017


Melestarikan kulit ternyata tidak harus dengan krim dan masker kecantikan, penelitian terbaru melaporkan salah satu strain bakteri penyebab jerawat justru dapat melestarikan kulit. Para periset percaya bahwa strain “baik” ini memiliki mekanisme pertahanan alami yang menargetkan dan menghilangkan penyerang yang mencoba dan menginfeksi sel.

Temuan bakteri yang dapat melestarikan kulit ini akan membantu dalam pengembangan perawatan jerawat di masa depan. Para periset percaya bahwa dengan meningkatkan konsentrasi P. acnes strain tubuh – melalui penggunaan krim atau lotion – tingkat keparahan jerawat bisa berkurang.

Li menambahkan: “Strain P. acnes ini dapat melindungi kulit, sama seperti bakteri hidup yogurt membantu mempertahankan usus dari serangga berbahaya. Langkah selanjutnya adalah menyelidiki apakah krim probiotik dapat menghalangi bakteri jahat menyerang kulit dan mencegah jerawat sebelum mereka mulai.”

Studi lebih lanjut akan melihat kemungkinan obat yang dapat menghilangkan strain bakteri yang buruk sementara pada saat yang sama melestarikan strain yang baik, serta menilai apakah tes kulit sederhana dapat memprediksi dengan efektif jika seseorang akan mengembangkan jerawat di masa depan.

Sebuah studi sebelumnya, yang dipresentasikan di Society for General Microbiology’s Spring Conference di Dublin, mengungkapkan bahwa persiapan herbal thyme bisa jadi lebih efektif dalam mengobati jerawat kulit daripada krim resep saat ini – menjanjikan perawatan yang lebih lembut dan lebih efektif.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com