News & Events

depresi 14

SITUASI HIDUP DAN PEMULIHAN DARI DEPRESI PASKA MELAHIRKAN

Posted by Ernest Admin on Saturday, 18, November, 2017


Situasi hidup dan pemulihan dari depresi paska melahirkan. Bagaimana situasi hidup Anda saat ini dan bagaimana hal itu mempengaruhi pemulihan Anda dari depresi pascamelahirkan?

Mendapatkan bantuan profesional sangat penting, namun dokter atau terapis Anda tidak dapat pulang dengan Anda dan memastikan bahwa situasi hidup Anda adalah tempat yang tepat untuk pemulihan. Jika Anda berada dalam situasi di mana orang-orang di sekitar Anda tidak mendukung atau Anda tidak mendapatkan pertolongan sehingga Anda tidak dapat memiliki istirahat dan nutrisi yang baik, ini bisa memperlambat proses penyembuhan Anda.

Jika pasangan Anda, misalnya, tidak percaya adanya depresi pascamelahirkan atau kecemasan atau psikosis adalah nyata, atau tidak bersedia membantu Anda mendapatkan jumlah tidur yang tepat atau memberi Anda bantuan di sekitar rumah, stres yang dihasilkan dapat membuat lebih sulit bagi Anda untuk menjadi lebih baik lebih cepat.

Sebuah studi tentang peran dukungan keluarga dan teman dalam pemulihan dari depresi berat menemukan bahwa dukungan emosional dikaitkan secara signifikan dengan hasil depresi. (Nasser, Acta Scandinavia Psyciatrica, 2004)

Sebisa mungkin, jangkau orang-orang yang mendukung saat Anda perlu berbicara. Tanyakan kepada anggota keluarga atau teman Anda yang paling andal dan memberi semangat untuk diajukan, atau mungkin menghubungi kelompok ibu-ibu setempat atau kelompok pendukung PPD untuk meminta bantuan. Jika Anda tidak dapat menemukan bantuan lokal, setidaknya Anda dapat menemukan dukungan emosional virtual dari orang-orang yang mengetahui apa yang Anda alami di sini saat.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com