News & Events

paprika

SAYURAN TERBAIK UNTUK RHEUMATOID ARTHRITIS part 1

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 11, April, 2017


Sayuran terbaik untuk rheumatoid arthritis. Bila Anda memiliki arthritis, sayuran merupakan menu wajib pada diet anda. Sayuran kaya akan antioksidan dan nutrisi lain yang melindungi terhadap kerusakan sel dan inflamasi di seluruh tubuh, termasuk di sendi Anda. Jadi apa sayuran terbaik untuk rheumatoid arthritis?

Berikut adalah beberapa sayuran terbaik untuk rheumatoid arthritis yang direkomendasikan:

Paprika Merah dan Hijau Tidak peduli apa warnanya, paprika merupakan sumber sayuran berlimpah vitamin C. Vitamin C dapat mempertahankan tulang dan dapat melindungi sel-sel di tulang rawan. Mendapatkan asupan kurang dari yang direkomendasikan yaitu kurang dari 75 mg untuk wanita dan 90 mg untuk pria /hari dapat meningkatkan risiko arthritis lutut. Anda hanya perlu mengkonsumsi setengah cangkir paprika merah untuk mendapatkan pasokan sehari penuh.

Bawang, bawang putih, daun bawang dan bawang merah Sayuran pedas adalah semua anggota keluarga allium, yang kaya akan jenis antioksidan yang disebut quercetin. Para peneliti sedang menyelidiki kemampuan potensi quercetin untuk meredakan peradangan pada penyakit seperti RA. Alliums juga mengandung senyawa yang disebut diallyl disulphine, yang dapat mengurangi enzim yang merusak tulang rawan. Zaitun Meskipun secara teknis zaitun adalah buah, zaitun dan minyak zaitun bisa menjadi agen anti-peradangan yang ampuh. Minyak zaitun extra-virgin mengandung senyawa oleocanthal, agen anti-inflamasi alami yang memiliki sifat yang mirip dengan obat NSAID, ibuprofen.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com