News & Events

sarapan

SARAPAN DAN METABOLISME TUBUH YANG LEBIH BAIK

Posted by Ernest Admin on Monday, 8, May, 2017


Sarapan dan metabolisme tubuh yang lebih baik. Pastikan Anda sarapan pagi. Mengkonsumsi makanan pagi sesaat setelah bangun tidur akan mengaktifkan metabolisme Anda. Peneliti telah mempelajari mengenai sarapan dan metabolisme tubuh yang lebih baik. “Makan sarapan membuat mesin menyala dan mempertahankannya,” ahli menjelaskan. Sulit untuk membantah hasil ini: Menurut National Weight Control Registry (sebuah studi berkelanjutan yang melacak 5.000 orang yang kehilangan rata-rata 66 pound dan mempertahankannya lebih dari lima tahun), 78% dari mereka yang mempertahankannya sarapan setiap hari.

Sarapan dan metabolisme tubuh yang lebih baik dijelaskan sebagai berikut. Agar metabolisme Anda tetap berjalan dengan kapasitas penuh, Anda harus selalu dalam keadaan thermogenesis. Anda perlu makan makanan biasa dan sering. Menurut Dartmouth-Hitchcock Norris Cotton Cancer Centre, sarapan pagi dapat meningkatkan metabolisme istirahat Anda hingga 10 persen. Tapi metabolisme yang meningkat dari sarapan bukanlah cara ajaib untuk menurunkan berat badan. MayoClinic.com melaporkan bahwa meskipun ada kepercayaan umum akan metabolisme yang lambat menyebabkan orang menjadi kelebihan berat badan, hal ini jarang sekali menjadi penyebab utama seseorang kelebihan berat badan.

Memulai hari Anda dengan junk food menghilangkan banyak manfaat yang Anda dapatkan dari peningkatan metabolisme Anda. Sebaliknya, membuat pilihan sehat untuk sarapan dapat membantu Anda membuat pilihan yang lebih sehat untuk sisa hari itu. Buah-buahan, sayuran, susu rendah lemak, biji-bijian dan daging tanpa lemak adalah pilihan sarapan yang sehat. Oatmeal dengan irisan pisang, smoothie yogurt dengan apel dan sayuran hijau, telur orak-arik dengan tomat, atau telur dadar kalkun adalah contoh pilihan sehat.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com