News & Events

nodul rematik 1

PERAWATAN UNTUK NODUL REMATIK

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 29, March, 2017


Apa saja perawatan untuk nodul rematik yang dapat dilakukan? pengobatan khusus untuk nodul rheumatoid umumnya tidak digunakan. Karena sebagian besar nodul hanya dipandang sebagai gangguan ringan, mereka biasanya tidak diobati secara agresif. Namun, jika nodul menyebabkan kulit menjadi terinfeksi atau ulserasi, maka perawatan untuk nodul rematik akan diperlukan. Ketika nodul terbentuk pada punggung tumit atau bagian bawah kaki, itu dapat melemahkan pasien dan membatasi mobilitas mereka. Dalam kasus ini, nodul perlu diobati.

Obat Rheumatoid arthritis (RA) dalam golongan DMARDs (penyakit-memodifikasi obat antirematik) telah dikenal dapat mengurangi kemunculan dan ukuran nodul rheumatoid. Tetapi orang-orang yang mengambil metotreksat (yang merupakan DMARD) mungkin mendapatkan nodul lebih banyak dan lebih besar. Dalam hal ini, dokter sering akan mengganti obat anda dengan alternatif lain.

Beberapa orang mendapatkan suntikan steroid untuk mengecilkan ukuran nodul. Jika benjolan menjadi terinfeksi atau menyebabkan gejala yang parah, Anda mungkin memerlukan pembedahan untuk menghilangkannya.

Beberapa pasien melaporkan bahwa bahkan setelah pengobatan atau menjalani pembedahan untuk menghilangkan nodul rheumatoid mereka, nodul dapat tumbuh kembali. Sayangnya sifat penyakit RA, termasuk nodul, memang dapat datang dan pergi. Bicaralah dengan dokter Anda tentang pilihan perawatan untuk nodul rematik yang tersedia dan dapat mengurangi ukuran nodul rheumatoid atau bahkan menghapusnya.

Bila pengobatan yang ada belum cukup memuaskan, cobalah MANGOSTEEN MIX. Telah terbukti meringankan gelaja Rheumatoid arthritis dari banyak pasien. MANGOSTEEN MIX terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan buah mengkudu yang diolah dengan teknologi NANO sehingga penyerapannya kedalam tubuh lebih sempurna. MANGOSTEEN MIX solusi sehat keluarga anda.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com