News & Events

listeria 4

PENGOBATAN LISTERIOSIS YANG TIDAK BERGEJALA

Posted by Ernest Admin on Saturday, 6, May, 2017


Pengobatan listeriosis yang tidak bergejala. Penatalaksanaan orang lain selain ibu hamil dengan peningkatan risiko listeriosis invasif: Kerangka kerja ini tidak dimaksudkan sebagai pedoman praktik atau sebagai modifikasi pedoman atau praktik yang ada dalam mengelola pasien dengan dugaan listeriosis yang dikonfirmasi atau dicurigai.

Oleh karena itu, kerangka kerja yang disarankan ini didasarkan pada diskusi informal para ahli mengenai penyakit menular, kebidanan dan ginekologi, dan kesehatan masyarakat pada tahun 2011. Keputusan manajemen pasien untuk orang yang tidak bergejala atau tanpa gejala dibuat dengan tepat berdasarkan kasus per kasus, diinformasikan oleh dokter klinis. Penilaian dan kemungkinan paparan pasien.

Bagaimana penanganan pada pasien yang terekspos listeria, namun tanpa gejala/ asimtomatik? Kebanyakan ahli percaya bahwa tidak ada pengujian atau pengobatan yang diindikasikan untuk orang yang tidak mengalami gejala dengan risiko listeriosis invasif yang memakan produk yang diduga  terkontaminasi L. monocytogenes. Pengobatan listeriosis yang tidak bergejala adalah evaluasi. Pasien seperti itu harus diinstruksikan untuk kembali ke perawatan medis jika dia mengembangkan gejala listeriosis dalam waktu dua bulan setelah memakan produk yang diingat tersebut.

Gejalanya bisa meliputi demam dan myalgia, sering didahului dengan diare atau gejala gastrointestinal lainnya. Pada orang dewasa yang lebih tua dan orang yang immunocompromised, gejala listeriosis dapat mencakup sakit kepala, leher kaku, kebingungan, kehilangan keseimbangan, dan kejang.

Jadi pengobatan listeriosis yang tidak bergejala adalah dengan mengevaluasi pasien selama 2 bulan, apakah setelah 2 bulan pasien mengalami gejala yang mengarah pada listeriosis atau tidak.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com