News & Events

obat

PENGOBATAN LISTERIOSIS SELAIN PADA IBU HAMIL Part 2

Posted by Ernest Admin on Monday, 8, May, 2017


Pengobatan listeriosis selain pada ibu hamil. Orang sehat yang tidak hamil biasanya tidak memerlukan perawatan. Gejala biasanya akan hilang dalam beberapa minggu. Pengobatan infeksi listeria bervariasi, tergantung pada beratnya tanda dan gejala. Infeksi yang lebih serius bisa diobati dengan antibiotik.  

Pengobatan listeriosis selain pada ibu hamil, pasien terpapar, demam dan gejala yang konsisten dengan listeriosis invasif: Orang yang terpapar dengan risiko listeriosis invasif yang meningkat dengan demam (> 100,6 ° F,> 38,1 ° C) dan tanda dan gejala yang sesuai dengan listeriosis, serta tidak ada penyebab penyakit lain yang diketahui, Harus diuji dan diobati untuk dugaan listeriosis.

  • Pengujian diagnostik harus mencakup kultur darah dan tes lainnya, seperti kultur cairan serebrospinal, seperti yang ditunjukkan oleh presentasi klinis.
  • Regimen antimikroba harus menjadi terapi standar untuk listeriosis, biasanya termasuk ampisilin IV dan gentamisin selama 14 sampai 21 hari untuk pasien nonalergi.
  • Jika kultur darah negatif dan gejala sembuh, terapi antibiotik mungkin dihentikan.

Pengobatan listeriosis selain pada ibu hamil, pasien terpapar, riwayat gejala dalam 4 minggu terakhir, saat ini tidak bergejala: Kebanyakan ahli percaya bahwa tidak ada pengujian atau pengobatan yang diindikasikan untuk orang yang tidak bergejala maupun gejala yang dialami yang telah diobati. Setiap pasien tersebut harus diinstruksikan untuk kembali ke perawatan medis jika dia mengembangkan gejala listeriosis dalam waktu 2 bulan setelah memakan produk yang terkontaminasi tersebut.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com