News & Events

alprostadil

PENGOBATAN DISFUNGSI EREKSI DENGAN SUNTIKAN DAN SUPOSITORIA

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 21, February, 2017


Jika pil tidak bekerja atau tidak aman bagi Anda, dokter mungkin meresepkan obat dalam bentuk suntikan atau supositoria. Obat suntik atau supositoria yang umum digunakan adalah alprostadil. Ini membantu meningkatkan aliran darah ke penis, memicu ereksi dalam beberapa menit.

Obat ini dapat diberikan dalam dua cara yaitu dengan suntikan atau supositoria:

  • Injeksi: Obat dimasukkan ke sisi penis dengan jarum suntik. Metode ini memiliki risiko Anda mengalami ereksi berkepanjangan dan terbentuknya jaringan parut.
  • Supositoria: Obat dimasukkan ke dalam penis.  Prosedur ini sering disebut MUSE (medicated urethral system for erections).

Alprostadil digunakan untuk mengobati masalah fungsi seksual laki-laki/ disfungsi ereksi. Ia bekerja dengan membantu aliran darah ke penis untuk mencapai dan mempertahankan ereksi. Obat ini tidak dianjurkan pada wanita atau anak-anak. Cara menggunakan alprostadil uretra adalah dengan dimasukkan melalui uretra. Baca informasi pada leaflet yang disediakan sebelum Anda mulai menggunakan alprostadil dan setiap kali penggunaan berulang.

Dosis didasarkan pada kondisi medis Anda dan respon terhadap terapi. Obat ini biasanya bekerja dalam waktu 5-10 menit untuk menghasilkan ereksi yang berlangsung selama sekitar 30-60 menit. Produsen merekomendasikan bahwa Anda menggunakan tidak lebih dari 2 dosis dalam waktu 24 jam. Informasikan pada dokter Anda jika kondisi Anda tetap atau memburuk (misalnya, obat tidak menghasilkan ereksi atau menjadi lebih sulit untuk mendapatkan ereksi).

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com