News & Events

pasak bumi kalimantan

PASAK BUMI KALIMANTAN UNTUK INFERTILITAS PRIA

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 1, March, 2017


Pasak bumi kalimantan atau tongkat ali (Eurycoma longifolia) adalah tumbuhan pohon berkhasiat yang dapat ditemukan di hutan-hutan Malaysia dan Indonesia bagian barat.

Akar Pasak bumi kalimantan (Eurycoma longifolia) mengandung beberapa bahan kimia yang memiliki efek yang berbeda pada tubuh. Beberapa bahan kimia tampaknya mempengaruhi bagaimana tubuh memproduksi hormon testosteron. Penelitian pada hewan dan manusia menunjukkan tanaman ini dapat meningkatkan testosteron dalam tubuh.

Beberapa bukti menunjukkan bahwa mengambil suplemen Eurycoma longifolia tertentu secara oral dapat meningkatkan kualitas dan konsentrasi sperma pada pria infertil.

Bagaimana pasak bumi dapat meningkatkan produksi sperma?

Pasak bumi dapat mempengaruhi tubuh dalam menghasilkan hormon testosteron.  Testosteron diperlukan untuk memicu pembentukan dan berjalannya pembentukan sperma, sehingga jumlah testosteron yang mencukupi diperlukan untuk memungkinkan produksi sperma.

Pemberian hormon testosteron dari  luar berguna  dan efektif untuk meningkatkan gairah seksual tetapi  dapat menyebabkan tubuh mengira sudah memiliki cukup hormon testosteron dan berhenti membuat. Tingginya hormon testosteron dalam tubuh membuat ditekannya hormon pembentuk testosteron sekaligus hormon pembentuk sperma, sehingga produksi sperma  ikut menurun. Rendahnya jumlah sperma inilah yang sering mengakibatkan infertilitas pada pria.

Dapat kita simpulkan tidak seperti terapi dengan hormon testosteron yang memperbaiki libido tetapi beresiko menurunkan kesuburan, pasak bumi kalimantan justru memperbaiki keduanya. Selain dapat memperbaiki libido dengan meningkatkan produksi hormon testosteron, juga dapat memperbaiki kesuburan pria.

Maka dari itu ROMEO PLUS dibuat dengan campuran ekstrak Pasak Bumi didalamnya. Tunggu apalagi segera konsumsi ROMEO PLUS agar hidup anda semakin indah!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com