News & Events

pasak bumi 2

PASAK BUMI: DAPATKAH MENURUNKAN LEMAK TUBUH?

Posted by Ernest Admin on Saturday, 11, March, 2017


Pasak bumi: dapatkah menurunkan lemak tubuh? Pasak bumi adalah suplemen alami yang populer di kalangan atlit angkat besi dan bodybuilder yang berusaha mengubah rasio otot: lemak mereka. Namun, Anda tidak perlu menjadi seorang atlet profesional untuk mendapatkan keuntungan dari perbaikan komposisi tubuh yang dapat herbal ini berikan.

Peningkatan testosteron yang disebabkan oleh pasak bumi, dapat membantu Anda mengurangi lemak tubuh dan mendapatkan massa tubuh yang lean– tidak berlemak. Ini akan memiliki efek yang lebih besar jika Anda juga berolahraga secara teratur.

Sebuah studi Malaysia yang diterbitkan pada tahun 2002 menunjukkan bahwa pasak bumi memiliki potensi untuk meningkatkan lean body mass. Dalam studi double blind ini, 7 orang diberi 100 mg ekstrak setiap hari dengan 7 peserta lainnya diberi plasebo untuk jangka waktu 5 minggu.

Orang-orang di kelompok perlakuan (yang mengkonsumsi ekstrak) mengalami peningkatan 5% dalam massa tubuh tanpa lemak dan penurunan yang signifikan dalam lemak tubuh.

Hasil ini berbeda dengan penelitian dari DEXA scan yang dilakukan pada 97 subyek (49 plasebo dan 48 mengkonsumsi ekstrak). Penelitian dilakukan selama 12 minggu dengan parameter masa lemak, yang diukur pada awal percobaan, minggu ke 6 dan minggu ke 12. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara ekstrak pasak bumi dan kelompok plasebo dalam rasio massa lemak pada awal, minggu 6 dan minggu ke-12 yang dievaluasi setelah dimulainya percobaan.

Namun, ada kecenderungan penurunan masa lemak pada subyek yang kelebihan berat badan dengan BMI> 25 kg / m2. Subyek kehilangan massa lemak (terutama lemak daerah badan) selama asupan herbal dibandingkan dengan plasebo (P = 0,008).

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com