News & Events

pakaian rheumatoid

PAKAIAN UNTUK PENDERITA RHEUMATOID ARTHRITIS

Posted by Ernest Admin on Thursday, 13, April, 2017


Pakaian untuk penderita rheumatoid arthritis. Penyakit selalu identik dengan obat obatan atau makanan tertentu, apa hubungannya penyakit sendi dengan pakaian? Apa ini tidak terlalu mengada- ada? Eits tunggu dulu. Pakaian untuk penderita rheumatoid arthritis merupakan salah satu bentuk terapi gaya hidup. Dimana pakaian yang dipilih dapat membantu produktifitas para penderita rheumatoid arthritis. Penderita rheumatoid arthritis dianjurkan oleh dokter dan terapis untuk memilih pakaian dengan disain yang mudah digunakan. Seperti apa pakaian untuk penderita arthritis yang dimaksud?

Pilihan pakaian untuk penderita rheumatoid arthritis:

  • Kenakan pakaian dengan “akses yang mudah”. Pilih celana, gaun dan rok dengan potongan yang lebih penuh, dengan lapisan halus sehingga sendi Anda dapat dengan mudah melewati pakaian itu.
  • Hindari kancing- kancing pada pakaian. Carilah pakaian dengan pengencang kain, ikat pinggang elastis, tarikan ritsleting, dan hook-dan-mata atau penutupan ritsleting bukan kancing pada celana, rok, kemeja dan pakaian.
  • Tanyakan pada terapis okupasi Anda untuk tips. Ia dapat memberitahu Anda pakaian apa yang tidak akan membebani sendi anda.

Penderita rheumatoid arthritis yang cukup parah seringkali merasa sangat sulit untuk berjuang mengatasi rasa sakit dan frustrasi saat akan berpakaian. Pakaian khusus untuk dapat membantu membuat hidup lebih mudah. Tren pakaian khusus untuk penderita RA saat ini rata-rata di desain memiliki ritsleting dengan pegangan yang mudah dipeang, kancing magnetik dan ruang ekstra agar pakaian lebih mudah dipakai.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com