News & Events

olahraga 2

OLAHRAGA TERATUR UNTUK PRODUKSI IRISIN

Posted by Ernest Admin on Monday, 22, May, 2017


Olahraga teratur untuk produksi irisin. “Hormon olahraga” irisin telah menimbulkan kontroversi di kalangan ilmuwan – ada yang bilang itu diproduksi saat manusia berkeringat, dan menjanjikan sebagai pengobatan penurunan berat badan, namun yang lain berpendapat bahwa irisin bahkan tidak benar-benar ada pada manusia.

Olahraga teratur untuk produksi irisin, hal ini dianjurkan terutama karena banyaknya kejadian obesitas pada masyarakat. Kira-kira, dua dari tiga orang dewasa A.S. kelebihan berat badan atau obesitas menurut National Institutes of Health (NIH). Selain itu, CDC melaporkan pada bulan Juni 2016 bahwa hanya 49 persen orang dewasa berusia 18 tahun atau lebih yang memenuhi Pedoman Aktivitas Fisik untuk aktivitas fisik aerobik (150 menit per minggu).

Jelas, orang Amerika kurang berolahraga dan tidak menghasilkan cukup irisin secara individu dan kolektif. Ini adalah krisis kesehatan masyarakat yang mempengaruhi kita semua dengan satu atau lain cara. Kabar baiknya adalah bahwa sejumlah kecil latihan aerobik moderat akan merangsang produksi irisin. Sebagai kesimpulan, Yang membawa pulang aspek praktis dari penelitiannya dengan saran yang dapat dilakukan:

 “Mengetahui bahwa tubuh memproduksi irisin dalam jumlah kecil menggaris bawahi pentingnya olahraga teratur. Irisin bisa melakukan banyak hal. Ini adalah bukti lain tentang mekanisme yang mencegah penumpukan lemak dan mendorong pengembangan tulang kuat saat Anda berolahraga. “

Mudah-mudahan, temuan ini akan menginspirasi Anda untuk menciptakan peningkatan dalam produksi irisin harian Anda dengan memulai rutinitas latihan dan membuat komitmen untuk bergerak lebih banyak dan duduk lebih sedikit. Ayo dapatkan manfaat olahraga teratur untuk produksi irisin.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com