News & Events

Jogging

OLAHRAGA TERATUR AGAR FIT DI KAMAR TIDUR

Posted by Ernest Admin on Saturday, 5, November, 2016


Ketika membahas keuntungan memiliki banyak otot dalam kehidupan seksual, pria yang rajin berolahraga dan memiliki tubuh yang lebih fit tentu mendapat lebih banyak keuntungan. Pria dengan bentuk tubuh yang prima akan menemukan bahwa seks lebih mudah dan tidak menyakitkan dibanding pria yang jarang berolahraga, kata Neal Pire, seorang konsultan kebugaran. “Jika anda tidak berolahraga secara rutin, terutama jika anda tidak pernah melakukan gerakan sit up, anda akan merasakan sakit diperut bawah dan otot paha setelah seks,”,kata beliau.

Berolahraga dapat membantu anda merasa lebih percaya diri dan ber-energi, baik di dalam maupun diluar tempat tidur, yang dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks anda. “Ketika anda merasa senang dengan diri anda sendiri, dan ketika pasangan anda melihat anda secara fisik, anda akan merasa lebih rileks,” kata Pire.

Untuk mencapai peningkatan menyeluruh bagi kesehatan seksual anda, yang harus anda lakukan adalah menjalani serangkaian olahraga yang terdiri dari latihan kekuatan, kardio dan kelenturan. Latihan kekuatan bertujuan untuk membentuk otot sekaligus mendapatkan postur tubuh yang ideal. Beberapa contoh latihan kekuatan misalnya dengan angkat beban di Gym atau push-up. Sedangkan latihan kardio adalah latihan untuk membakar lemak, contohnya jogging, berenang atau mengikuti kelas-kelas aerobic. Untuk kelenturan anda bisa mencoba senam peregangan rutin setiap hari atau mengikuti kelas yoga.

Selamat mencoba, semoga berhasil!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com