News & Events

AL_Biological_Modifiers

OBAT RHEUMATOID ARTHRITIS: BIOLOGIC RESPONSE MODIFIER

Posted by Ernest Admin on Monday, 13, March, 2017


Obat Rheumatoid Arthritis: Biologic Response Modifier / pengubah respon biologis. Rheumatoid arthritis (RA) adalah penyakit inflamasi progresif yang mempengaruhi sendi. Ia menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu kecuali peradangan dihentikan atau diperlambat. Hanya dalam kasus yang sangat jarang terjadi artritis reumatoid masuk ke periode remisi tanpa pengobatan.

Biologic Response Modifier / Pengubah respons biologis adalah jenis DMARD. Mereka menargetkan bagian dari respon sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan peradangan dan kerusakan sendi. Dengan melakukan ini, mereka dapat meningkatkan kondisi Anda dan membantu meringankan gejala.

Biologic Response Modifier / Perawatan biologis dilakukan dengan cara menyuntikkan protein yang berasal dari genetika manusia. Bagian dari sistem kekebalan tubuh yang memicu peradangan dan menyebabkan kerusakan jaringan serta persendian dijadikan target oleh obat-obatan biologis. Perawatan biologis telah terbukti mampu memperlambat perkembangan rheumatoid arthritis.

Obat RA ini tidak dapat menyembuhkan rheumatoid arthritis. Jika obat dihentikan, gejala dapat kembali. Tapi seperti halnya dengan DMARDs lain, pengubah respons biologis dapat memperlambat perkembangan penyakit atau membantu memasukkannya ke dalam remisi. Jika dokter meresepkan salah satu obat RA ini, Anda mungkin akan mengambil dalam kombinasi dengan methotrexate. Pengubah respon biologis dalam bentuk injeksi dan / atau intra vena (IV) masih cukup mahal. Efek jangka panjang mereka tidak diketahui.

Sebelum mengambil obat ini, penting untuk mendapatkan vaksinasi yang memadahi dan harus uji laboratorium untuk penyakit TBC dan hepatitis B serta C. Contoh obat-obat biologis adalah abatacept, etanercept, infliximab, rituximab, dan anakinra.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com