News & Events

levitra

OBAT DISFUNGSI EREKSI: VARDENAFIL SITRAT

Posted by Ernest Admin on Sunday, 19, February, 2017


Dokter akan menyarankan konsumsi obat- obatan untuk disfungsi ereksi yang disebabkan oleh penyebab fisik. Ada beberapa jenis obat yang populer sebagai terapi disfungsi ereksi, seperti sildenafil, tadalafil dan vardenafil.

Vardenafil adalah inhibitor PDE-5 yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Dijual di bawah nama dagang Levitra pada umunya, Staxyn di India, dan Vivanza di Italia.

Vardenafil dipasarkan oleh perusahaan farmasi Bayer Pharmaceuticals, GlaxoSmithKline, dan Schering-Plough di bawah nama dagang Levitra. Vardenafil tersedia dalam 2,5 mg, 5 mg, 10 mg, dan 20 mg tablet. Rekomendasi dosis awal bagi kebanyakan pria adalah 10 mg diambil secara oral sekitar 1 jam sebelum aktivitas seksual. Efektivitas mungkin timbul dalam 30 sampai 60 menit dan biasanya berlangsung sekitar 4 sampai 5 jam (mirip dengan sildenafil). frekuensi dosis maksimum sehari sekali. Dapat ditoleransi dan dapat dikonsumsi dengan atau tanpa makanan, meskipun makanan tinggi lemak dapat menunda waktu respon. Pada kerusakan ginjal dan hati ringan, tidak ada penyesuaian dosis diperlukan. Dosis mungkin perlu penyesuaian pada gangguan hati sedang atau pada pasien yang menerima inhibitor CYP3A4 ampuh seperti ketoconazole, itraconazole, ritonavir, indinivir, dan eritromisin. Vardenafil dimetabolisme sebagian besar di hati. Pembersihan dari ginjal rata-rata vardenafil adalah 2,3 L / jam. Ini memiliki paruh eliminasi dari 4 sampai 5 jam dan diekskresikan sebagian besar (91% sampai 95%) di feses.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com