News & Events

sperm 4

MUNGKINKAH PRIA MENGALAMI ORGASME TANPA EJAKULASI?

Posted by Ernest Admin on Monday, 27, March, 2017


Mungkinkah pria mengalami orgasme tanpa ejakulasi? Ya, itu mungkin. Orgasme dan ejakulasi adalah dua proses yang terpisah, sehingga salah satu dapat terjadi tanpa yang lain. Namun, lebih sering daripada tidak, mereka terjadi pada saat yang sama. Orgasme adalah pelepasan puncak ketegangan seksual yang telah dibangun- meskipun intensitas dapat bervariasi dengan setiap pertemuan tergantung pada faktor fisik atau psikologis. Ini mencakup peningkatan denyut jantung, lonjakan tekanan darah, kontraksi otot tak sadar di alat kelamin dan kejang pada lengan, kaki atau area lain dari tubuh. Sebaliknya, ejakulasi adalah pengeluaran semen dari ujung penis.

Beberapa pria mengalami orgasme tanpa ejakulasi kemungkinan telah menyempurnakan seni mengkontraksikan otot pubococcygeal (PC) mereka saat berhubungan seks, tapi sebelum ejaculatoryinevitability (point of no return). Hal ini dapat mencegah cairan dikeluarkan. Pria bisa belajar untuk mengisolasi otot ini dengan menghentikan buang air kecil tengah jalan, dan mereka dapat melatihnya dengan atihan pengetatan dan melepaskan berulang.

Seorang pria yang orgasme tanpa ejakulasi juga bisa mengalami ejakulasi retrograde. Pada ejakulasi retrograde cairan mengalir mundur ke dalam kandung kemih, bukan keluar melalui pembukaan uretra. Ini dapat dideteksi dengan urin yang keruh pasca-ejakulasi. Penyebab yang paling umum adalah pada pria dengan diabetes, multiple sclerosis atau mereka yang telah menjalani operasi prostat, pergilah ke dokter untuk diagnosa yang tepat jika gejala terjadi.

Satu kata peringatan: ini bukan cara yang dapat diandalkan sebagai kontrol kelahiran, jadi selalu menggunakan perlindungan.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com