News & Events

veg

MENYUSUI SAAT ANDA SEORANG VEGETARIAN

Posted by Ernest Admin on Saturday, 4, February, 2017


Menjadi vegetarian adalah sebuah pilihan hidup sehat yang baik. Namun sering menimbulkan kekhawatiran saat ibu- ibu vegetarian akan mulai menyusui bayi mereka. Akankah bayi mereka tercukupi nutrisinya? Apakah gaya hidup vegetarian mempengaruhi produksi asi?

Vegetarian membawa keuntungan tersendiri, penelitian menunjukkan bahwa ibu vegan (yang tidak mengkonsumsi produk hewani apapun) memiliki tingkat zat pencemar lingkungan seperti pestisida dalam ASI mereka lebih rendah dibandingkan dengan ibu yang makan daging dan produk susu.

Dilain sisi jika Anda seorang vegetarian ketat, ASI Anda mungkin kekurangan simpanan vitamin B-12 yang cukup. Tanyakan dokter anak Anda jika bayi Anda membutuhkan suplemen nutrisi ini juga.

Menuru Sandra Fikawati, pengajar Departemen Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) saat mempertahankan disertasi ”Pengaruh Vegetarian dan Nonvegetarian terhadap Status Gizi Ibu, Durasi ASI Predominan, dan Pertumbuhan Bayi: Studi Kohort di 5 Kota” dalam sidang terbuka promosi doktor, Konsumsi protein ibu vegetarian lebih rendah dibandingkan dengan ibu nonvegetarian, tetapi jumlahnya memenuhi rekomendasi kecukupan protein. Konsumsi karbohidrat juga cukup. Kekurangan terjadi pada asupan lemak. Akibatnya, produksi air susu ibu (ASI) kurang.

Tenang! Ada ASIMOM! Terdiri dari bahan bahan herbal berkualitas yang tentunya cocok untuk gaya hidup vegetarian anda dan bisa mengatasi kekurangan produksi asi! ASIMOM adalah solusi yang tepat sekali untuk anda ibu-ibu vegetarian yang sedang menyusui. Yuk borong ASIMOM nya!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com