News & Events

jogging

MENURUNKAN RESIKO DISFUNGSI EREKSI DENGAN OLAHRAGA

Posted by Ernest Admin on Sunday, 23, October, 2016


Jika anda termasuk dari sebagian orang yang malas berolah raga, coba pertimbangkan lagi. Berolahraga tidak hanya mendatangkan berbagai manfaat kesehatan yang luar biasa- berolahraga juga dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksual anda lho.

Sumbangan terbesar yang dapat olahraga berikan untuk kehidupan seksual anda adalah menurunkan resiko disfungsi ereksi, kata dokter Jorge Chavarro, MD dari Harvard School of Public Health. “Berolahraga membantu mengurangi plak pada pembuluh darah yang baik untuk jantung dan juga meningkatkan aliran darah ke penis”, kata beliau.

Sebuah studi di Harvard yang melibatkan lebih dari 31.000 pria menemukan bahwa pria diatas usia 50 tahun dengan aktifitas fisik yang aktif lebih sedikit mengalami Impotensi dibanding para pria yang tidak aktif. Dari kelompok pria yang aktif berolahraga ini juga ditemukan bahwa semakin aktif berolahraga fungsi ereksi yang dihasilkan juga lebih baik.

Meski begitu, bahkan olahraga dengan level sedang, seperti berjalan kaki 30 menit hampir setiap hari dalam seminggu dapat menurunkan resiko disfungsi ereksi. Penelitian lain menyebutkan bahwa banyak pria dengan disfungsi ereksi merasakan gejala mereka membaik seiring dengan tubuh yang lebih sehat.

Pria yang rutin berolahraga cenderung memiliki berat tubuh yang ideal- terhindar dari obesitas/ kelebihan berat badan yang merupakan faktor resiko lain penyebab disfungsi ereksi.

Saatnya kita rajin berolahraga! Jangan lupa seduh kopi ROMEO PLUS sebelum berolahraga, agar stamina meningkat dan tampil prima baik saat berolahraga di Gym maupun dengan pasangan dirumah.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com