News & Events

insulin 01

MENGUKUR SENSITIVITAS INSULIN METODE PUASA

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 11, April, 2017


Mengukur sensitivitas insulin metode puasa. Seperti disebutkan sebelumnya, pencarian alat kuantitatif yang tidak rumit dan murah untuk mengevaluasi sensitivitas insulin telah menyebabkan pengembangan metode puasa (homeostatis). Mengukur sensitivitas insulin metode puasa didasarkan pada puasa glukosa dan insulin puasa, dan menggunakan perhitungan matematika sederhana untuk menilai sensitivitas insulin dan fungsi sel beta.

Puasa insulin (I0). Puasa insulin serum adalah cara pengukuran yang murah, dan tidak memerlukan perhitungan matematis. Sebuah insulin puasa > 20 μU / mL di perempuan Kaukasia dan > 23 μU / mL di perempuan Meksiko-Amerika mungkin menunjukkan resistensi insulin pada wanita dengan PCOS.

Meskipun I0 kurang bervariasi dibandingkan prosedur puasa lainnya, pada pasien normoglycemic, dokter masih harus menginterpretasikan hasil dengan hati-hati. Tingkat puasa insulin serum sebesar 30 μU / mL menunjukkan resistensi insulin yang lebih besar pada individu diabetes dibandingkan pada pasien normoglycemic. Karena pada tingkat insulin basal yang sama, insulin tidak akan proporsional menekan glukosa pada pasien diabetes seperti dalam subjek normal.

Ingat bahwa sensitivitas insulin adalah kemampuan dari hormon untuk mengurangi glukosa serum. Jika glukosa puasa tinggi (misalnya, pada pasien dengan gangguan toleransi glukosa) ini dapat menunjukkan kurangnya efek dari insulin yang beredar (atau dalam kasus resistensi insulin yang parah, berkurangnya jumlah hormon insulin). Oleh karena itu I0 tidak boleh digunakan pada pasien glukosa intoleran atau diabetes.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com