News & Events

trigl1

MENGONTROL TRIGLISERID TINGGI: PENGOBATAN

Posted by Ernest Admin on Monday, 13, February, 2017


Mengontrol trigliserid tinggi dengan pengobatan. Orang dengan penyakit jantung dan trigliserid tinggi mungkin memerlukan obat-obatan untuk menurunkan tingkat trigliserida mereka.

  • Fibrat dapat menurunkan trigliserid tinggi. Mereka sederhana meningkatkan kadar kolesterol, juga.
  • Minyak ikan dengan asam lemak omega-3 dapat membantu menjaga trigliserid tetap terkontrol. Tanyakan kepada dokter Anda apakah Anda harus menggunakan resep minyak ikan. Asam lemak Omega-3 dari sumber tanaman seperti biji rami dapat membantu.
  • Niacin (asam nikotinat) dapat menurunkan trigliserid hingga 50%. Ini tersedia sebagai suplemen non-resep dan sebagai obat resep.
  • Statin adalah obat standar untuk mengobati kadar kolesterol yang tidak sehat. Sering digunakan untuk mengurangi tingkat kolesterol ‘buruk’ dan mengurangi risiko penyakit jantung. Mereka juga dapat membuat kadar trigliserida darah menjadi lebih rendah. Statin adalah satu-satunya obat kolesterol yang telah terbukti mengurangi risiko masa depan serangan jantung dan stroke, meskipun beberapa dokter menyarankan fibrat, minyak ikan, atau niacin juga.

Ingat bahwa untuk tetap sehat dan menjaga trigliserida Anda turun, Anda masih harus fokus pada peningkatan gaya hidup Anda.

Ketika Anda berbicara dengan dokter Anda, diskusikan semua obat-obatan, suplemen, dan vitamin yang Anda ambil. Beberapa obat umum – seperti beta-blocker, pil KB, dan diuretik – dapat menyebabkan trigliserida tinggi sebagai efek samping. Ada kemungkinan bahwa salah satu dari mereka dapat menyebabkan masalah Anda.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com