News & Events

MENGKUDU

MENGKUDU YANG KAYA MANFAAT

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 1, February, 2017


Buah mengkudu tentunya sudah akrab ditelinga kita. Buah yang jarang disukai orang karena rasanya yang sangat pahit ini ternyata menyimpan sejuta manfaat. Ya, manfaat mengkudu yang sangat membantu dunia kesehatan sudah dipercaya oleh masyarakat di Indonesia. Buah mengkudu yang masih muda biasanya berwarna hijau dengan benjolan atau totol yang berwarna coklat kehitaman.

Nah, adapun jika buah ini sudah tua maka warnanya akan berubah menjadi keputihan. Buah dan daun mengkudu sendiri, sebenarnya sudah digunakan sebagai obat herbal tradisional sejak 2000 tahun lamanya. Awalnya mengkudu dipercaya dapat mengobati nyeri sendi dan sebagai obat pembersih internal.

Manfaat buah mengkudu sendiri, tak lain dikarenakan 150 kandungan fitonutrien yang terdapat di dalamnya. Adapun fitonutrien adalah zat tambahan lainnya yang ditemukan pada tanaman selain kandungan mineral dan vitamin. Zat inilah yang juga berfungsi sebagai anti-virus, anti inflamasi, dan anti bakteri. Selain itu, fitonutrien sendiri bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki sel-sel di dalam tubuh.

Buah mengkudu juga dipercaya memiliki efek analgesik dalam tubuh, yang artinya tubuh akan mendapatkan kekebalan terhadap berbagai macam penyakit, termasuk kanker. Kandungan vitamin A, B kompleks, C, sulfur, kalium, fosfor, asam amino, dan kalsium memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Jadi, dengan mengkonsumsi buah mengkudu Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang dihasilkan dari mengkudu.

Wah tapi kan buah mengkudu tidak enak rasanya! Tenang kini telah hadir MANGOSTEEN MIX diracik dengan kandungan buah mengkudu didalamnya MANGOSTEEN MIX dapat mengatasi berbagai penyakit seperti darah tinggi, kolesterol, rematik, asam urat dll. Kini sehat bisa lebih enak dengan mengkonsumsi MANGOSTEEN MIX.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com