News & Events

LDL

MENGENAL SI KOLESTEROL JAHAT- LDL

Posted by Ernest Admin on Tuesday, 31, January, 2017


Kerap kali kita dengar istilah kolesterol jahat dan kolesterol baik, apa sih sebenarnya maksudnya jahat dan baik itu? Pada profil lipid- tes yang menggambarkan kadar lemak dalam darah kita, biasanya terdapat 4 jenis, yaitu kolesterol total, LDL (low density lipoprotein), HDL (high density lipoprotein), dan trigliserid. Kali ini akan kita bahas tentang LDL.

Kolesterol LDL dapat menempel pada di dinding arteri dan meningkatkan kemungkinan Anda menderita penyakit jantung. Itulah sebabnya kolesterol LDL disebut sebagai kolesterol “jahat”. Semakin rendah jumlah kolesterol LDL Anda, semakin rendah risiko Anda.

Jika LDL Anda adalah 190 atau lebih, itu dianggap sangat tinggi. Dokter Anda kemungkinan besar akan merekomendasikan statin selain membuat pilihan gaya hidup sehat. Statin adalah obat yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.

Anda juga mungkin perlu mengambil statin meskipun tingkat LDL Anda lebih rendah dari 190. Setelah mencari risiko 10-tahun Anda, dokter akan merekomendasikan persentase penurunkan tingkat LDL Anda melalui diet, olahraga, dan pengobatan jika perlu.

Ayo cegah kolesterol tinggi dengan rutin mengkonsumsi DIACHOL, jamu fermentasi yang dapat membantu menurunkan kolesterol. Dibuat dari ekstrak makota dewa, mengkudu, asitaba dan sambiloto, DIACHOL yang diproses dengan teknologi nano lebih mudah diserap tubuh dan berkhasiat tinggi. Segera dapatkan DIACHOL di apotek dan toko obat terdekat!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com