News & Events

neuropati 1

MENGENAL KOMPLIKASI DIABETES: NEUROPATI DIABETES

Posted by Ernest Admin on Monday, 17, April, 2017


Mengenal komplikasi diabetes: neuropati diabetes. Neuropati diabetes adalah gangguan saraf yang disebabkan oleh diabetes.

Neuropati diabetes merupakan komplikasi penyakit diabetes yang sering terjadi. Orang dengan diabetes dapat, dari waktu ke waktu, mengembangkan kerusakan saraf di seluruh tubuh. Beberapa orang dengan kerusakan saraf tidak memiliki gejala. Yang lain mungkin memiliki gejala seperti nyeri, kesemutan, atau mati rasa-hilangnya perasaan-di tangan, lengan, dan kaki. Masalah saraf dapat terjadi pada setiap sistem organ, termasuk jantung, organ seks dan pencernaan.

Sekitar 60 sampai 70 persen orang dengan diabetes memiliki beberapa bentuk neuropati menurut National Institute of Diabetes dan Pencernaan dan Penyakit Ginjal. Orang dengan diabetes dapat mengembangkan masalah saraf pada setiap saat, tetapi risiko meningkat dengan usia dan lamanya seseorang menderita diabetes. Tingkat tertinggi neuropati adalah antara orang-orang yang telah menderita diabetes selama setidaknya 25 tahun. Neuropati  juga tampak lebih umum pada orang yang memiliki masalah mengendalikan glukosa darah mereka, mereka dengan tingkat tinggi lemak darah, tekanan darah tinggi dan orang-orang yang kelebihan berat badan/overweight dan  obesitas.

Maka dari itu penting untuk menjaga kadar gula darah anda dalam batas normal. Meskipun mungkin tidak menyembuhkan, menjaga kadar gula darah dalam batas normal sangat bermanfaat untuk mencegah komplikasi penyakit. Sebagai senjata anda menjaga kadar gula darah, hadirlah DIACHOL. Ekstrak herbal berkhasiat yang telah terbukti mampu menurunkan kadar gula darah berlebih. Ayo segera konsumsi DIACHOL secara rutin.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com