News & Events

Simethicone

MENGATASI BAYI BANYAK GAS: TETES SIMETHICONE (Mylicon, Ovol)

Posted by Ernest Admin on Thursday, 27, April, 2017


Mengatasi bayi banyak gas: tetes Simethicone. Ini adalah obat untuk mengobati kembung, nyeri dan ketidaknyamanan karena teralu banyak gas dalam perut. Obat ini dianggap cukup aman, karena tidak diserap tubuh. Simethicone bekerja dengan memecah gelembung gas yang terperangkap di perut dan usus. Obat ini sering digunakan namun apakah pengobatan ini efektif adalah cerita yang berbeda.

Simethicone dalam uji klinis, telah terbukti efektif dalam mengurangi jumlah total gas. Namun, mereka tidak terbukti lebih efektif daripada plasebo saat penelitian difokuskan pada waktu menangis total bayi dan tingkat keparahan episode seperti kolik.

Pada bayi, simethicone digunakan untuk meringankan gejala gas ekstra yang disebabkan karena menelan udara atau makanan tertentu / formula bayi. Obat ini membantu memecah gelembung gas di usus.

Kocok wadah sebelum digunakan. Berikan produk ini melalui mulut sesuai kebutuhan, biasanya setelah makan dan menjelang tidur, atau seperti yang diperintahkan oleh dokter. Isi penetes ke dosis yang benar dan teteskan cairan perlahan ke mulut bayi, ke pipi bagian dalam. Anda juga dapat mengukur dosis yang benar dengan penetes dan mencampurnya dalam air dingin, susu formula, atau jus.  Dosis yang tepat didasarkan pada usia dan berat anak Anda.

Jika Anda merawat anak sendiri (tanpa arahan dari dokter), jangan gunakan lebih dari 12 dosis simetrik per hari. Bersihkan penetes dengan baik setelah setiap kali digunakan dan tutup botol dengan kencang.Jika kondisi anak Anda terus berlanjut atau memburuk, atau jika Anda pikir mungkin ada masalah medis yang serius, segera dapatkan bantuan medis.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com