News & Events

tidakmenyusui

MENGAPA SEBAGIAN WANITA MEMILIK TIDAK MENYUSUI?

Posted by Ernest Admin on Monday, 30, January, 2017


Menyusui selalu dianjurkan untuk ibu-ibu yang baru melahirkan. Berbagai manfaat telah dijabarkan kepada para ibu mengenai pentingnya dan manfaat yang bisa mereka peroleh dari memberikan asi secara langsung ke bayi. Sayangnya masih banyak dari kaum wanita yang tidak mau menyusui bayi mereka, wah sayang sekali, tapi apa ya alasannya?

  • Beberapa wanita tidak mau melakukannya di depan umum. Namun hal ini seharusnya tidak menjadi masalah lagi sekarang dengan banyaknya bilik-menyusui yang disediakan di tempat tempat umum.
  • Beberapa lebih suka fleksibilitas mengetahui bahwa seorang ayah atau pengasuh dapat memberi susu untuk bayi setiap saat.
  • Bayi cenderung untuk mencerna susu formula lebih lambat dari ASI, sehingga meminum susu formula dari botol mungkin tidak sesering sesi menyusui.

Komitmen waktu, dan menyusui mengikuti permintaan bayi / “on-call” setiap beberapa jam dari kehidupan bayi yang baru lahir, tidak dapat dikerjakan dengan mudah bagi setiap wanita. Beberapa wanita takut bahwa menyusui akan merusak penampilan payudara mereka. Tetapi kebanyakan ahli bedah payudara akan berpendapat bahwa usia, gravitasi, genetika, dan faktor gaya hidup seperti merokok semua mengubah bentuk payudara wanita lebih dari menyusui.

Supaya pemberian asi menjadi lebih lancar kini telah hadir ASIMOM, herbal pelancar asi yang terdiri dari ekstrak Fenugreek dan Daun Katuk yang telah terbukti dapat melancarkan produksi asi. ASIMOM juga dapat membantu meningkatkan nafsu makan pada ibu yang menyusui. Segera dapatkan ASIMOM di apotek dan toko obat terdekat.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com