News & Events

rheumatoid 3

MENGAPA PENDERITA RHEUMATOID ARTHRITIS MENGALAMI KAKU PAGI?

Posted by Ernest Admin on Wednesday, 12, April, 2017


Mengapa penderita rheumatoid arthritis mengalami kaku pagi? Kaku pagi atau isitilah kerennya sering disebut morning stiffness umum dialami para penderita rheumatoid arthritis. Bahkan gejala ini menjadi salah satu ciri yang dapat membantu dokter mendiganosis penyakit rheumatoid arthritis.

Kita tentu sering dibuat penasaran mengapa penderita rheumatoid arthritis mengalami kaku pagi. Kira- kira kenapa ya? Mungkin karena selama tidur tidak banyak bergerak maka sewaktu bangun menjadi kaku, atau mungkin suhu udara di pagi hari yang relative lebih dingin membuat sendi-sendi kaku? Berikut penjelasan mengapa penderita rheumatoid arthritis mengalami kaku pagi :

Gejala rheumatoid arthritis sering lebih buruk di pagi hari. Benar bila kekakuan pagi berhubungan dengan kurangnya pergerakan sewaktu tidur dan suhu udara namun ternyata tidak hanya itu. Tubuh Anda melepaskan lebih banyak protein yang disebut interleukin-6 ke dalam aliran darah Anda saat tidur daripada ketika Anda terjaga, yang dapat menyebabkan peradangan pada sendi Anda. Itu sebabnya sendi Anda dapat merasa terutama kaku setelah bangun. Anda mungkin merasa sakit bersama dengan kekakuan ini. Gejala-gejala ini dapat berlangsung beberapa jam, atau Anda mungkin merasakannya sepanjang hari.

Kekakuan dan nyeri bisa menganggu rutinitas pagi Anda. Kurangi kekakuan pagi dengan memulai hari Anda dengan peregangan dan latihan fleksibilitas.

Bila kekakuan pagi tetap menggelisahkan anda, kini telah hadir MANGOSTEEN MIX. Racikan ekstrak herbal yang dapat membantu mengatasi rheumatoid arthritis secara alami. Segera konsumsi MANGOSTEEN MIX secara rutin.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com