News & Events

TRIG

MENGAPA KADAR TRIGLISERIDA TINGGI ITU BURUK?

Posted by Ernest Admin on Sunday, 12, February, 2017


Kadar trigliserida yang tinggi berhubungan dengan masalah hati dan pankreas. Tapi studi menunjukkan hasil yang bertentangan tentang peran trigliserid tinggi dan risiko penyakit jantung. Tidak semua ahli sepakat bahwa trigliserid memainkan peran penting dalam masalah jantung.

Trigliserida tinggi cenderung muncul bersama dengan masalah lain, seperti tekanan darah tinggi, diabetes, obesitas, tingginya tingkat kolesterol “jahat” LDL, dan rendahnya tingkat kolesterol “baik” HDL. Jadi sulit untuk mengetahui dengan pasti masalah yang disebabkan oleh trigliserid tinggi saja.

Misalnya, beberapa orang memiliki kondisi genetik yang tampaknya menyebabkan kadar trigliserid yang tinggi. Tetapi mereka tidak memiliki peningkatan risiko penyakit jantung. Namun, ada beberapa bukti bahwa trigliserid tinggi, sendiri, meningkatkan risiko penyakit. Studi lain menunjukkan bahwa trigliserid tinggi mungkin hanya memainkan peran kecil ketika risiko penyakit jantung lainnya diperhitungkan.

Dengan studi yang sedang berlangsung, para ilmuwan berharap untuk mengetahui apakah obat yang menurunkan trigliserid juga mengurangi risiko penyakit jantung.

Secara keseluruhan, penting untuk diingat bahwa memperbaiki diet dan gaya hidup akan menurunkan trigliserid dan menurunkan risiko keseluruhan dari masalah jantung dan pembuluh darah.

Untuk mengendalikan kelebihan lemak darah anda, kini telah hadir DIACHOL. Jamu fermentasi yang dibuat dari ekstrak makota dewa, sambiloto, asitaba dan mengkudu. Terbukti berkhasiat menormalkan profil lipid anda. Yuk rutin konsumsi DIACHOL-nya!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com