News & Events

pompa4

MEMOMPA ASI UNTUK LANCARKAN PRODUKSI ASI

Posted by Ernest Admin on Saturday, 18, February, 2017


Bagian yang paling penting dari memulai dan menjaga pasokan ASI adalah dengan sering mengeluarkan ASI anda dan pastikan payudara benar- benar kosong setiap pengeluaran ASI. Waktu membangun pasokan susu yang cukup untuk memberi makan bayi Anda saat ia tumbuh adalah 3 sampai 4 minggu pertama setelah bayi Anda lahir. Bila anda tidak selalu dapat mengosongkan payudara setelah bayi menyusu, memompa ASI dapat dijadikan solusinya.

Untuk memiliki cukup susu untuk bayi Anda selama 6 minggu atau lebih setelah melahirkan, memompa ASI dapat membantu, pada 3 sampai 4 minggu pertama gunakan jadwal pemompaan yang direkomendasikan dibawah ini.

Memompa ASI anda setidaknya 8-12 kali per hari termasuk pada malam hari.

Lamanya waktu antara sesi memompa Anda di malam hari sangat penting. Jika payudara Anda sangat penuh ketika Anda bangun untuk memompa pada malam hari, persingkatlah jumlah waktu tidur antara sesi memompa dan bangun lebih awal di pagi hari untuk memompa.

Ketika payudara Anda tetap penuh dalam jangka waktu yang lama, tubuh Anda menurunkan produksi prolaktin, yang akhirnya akan mengurangi produksi air susu. Jika Anda tidak memompa cukup sering selama 3 sampai 4 minggu, Anda mungkin tidak memiliki cukup ASI untuk memberi makan bayi Anda setelah 6 sampai 8 minggu. Jika hal ini terjadi, Anda harus melengkapi ASI dengan susu formula.

Maka dari itu, ayo ibu mulai rajin menyusui dan memompa ASI sejak dini. Disamping itu, lengkapi nutrisi anda dengan ASIMOM! Herbal pelancar asi yang telah terbukti dapat meningkatkan pasokan ASI anda. Ingat ASIMOM, ASI lancar ASIMOM solusinya!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com