News & Events

menyusui8

MEMIJAT PAYUDARA UNTUK TINGKATKAN PRODUKSI ASI

Posted by Ernest Admin on Sunday, 19, February, 2017


Memijat payudara dapat membantu untuk meningkatkan volume dan kandungan lemak susu Anda. Ketika bayi Anda telah menyusu dengan nyaman (menenangkan dan menenangkan dirinya lebih dari minum), pijat payudara mulai dari dekat dada dan kemudian sedikit lebih jauh ke arah puting susu, dan tunggu bayi Anda beberapa kali menelan. Kemudian pijat daerah lain dari payudara yang sama, dan tunggu bayi anda menelan. Ulangi.

Memijat payudara juga dapat dilakukan saat anda tidak sedang menyusui. Mulailah pada bagian ketiak dengan menggunakan ujung jari tangan berlawanan arah. Anda dapat memijat dengan gerakan memutar pada payudara. Kemudian pindahkan tangan Anda sedikit demi sedikit ke bagian lainnya. Anda dapat memulai pada bagian sekitar payudara dan secara bertahap ke arah areola dalam pola spiral. Kemudian pijatlah bagian payudara lainnya.

Apabila aliran ASI melambat selama sesi memompa, anda dapat kembali memijat beberapa menit. Ini merupakan cara yang terbaik yang dapat dilakukan sehingga ASI perah banyak terkumpul. Beberapa ibu menyusui mengalami kesulitan ketika memompa ASI, tetapi bila terus dilakukan maka anda akan terbiasa. Kebanyakan ibu menyerah sebelum ASI perah terkumpul, padahal ibu menyusui dapat memaksimalkan produksi ASI dengan cara memijat payudara sebelum memompa atau ketika sesi memompa terhambat.

Bila anda masih kurang percaya diri dengan pasokan ASI anda, jangan khawatir, kini telah hadir ASIMOM! Terdiri dari ekstrak biji Fenugreek dan daun Katuk, ASIMOM telah terbukti dapat meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui. Tunggu apalagi, segera dapatkan ASIMOM nya di apotek dan toko obat terdekat.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com