News & Events

Antioksidan Radikal Bebas

Melawan Radikal Bebas dengan Antioksidan

Posted by alamaya on Saturday, 14, March, 2015


Popularitas antioksidan tampaknya kian melambung. Di mana-mana, di layar kaca hingga media cetak, kerap dibahas tentang pentingnya zat yang satu ini. Tapi, sejauh mana Anda memahami Bagaimana cara Melawan radikal bebas dengan Antioksidan?

Antioksidan adalah zat-zat yang dapat berupa vitamin, mineral, enzim dan rempah-rempah yang membantu melindungi tubuh dari radikal bebas.Antioksidan memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas tanpa menjadi radikal bebas itu sendiri. Ketika antioksidan menetralkan radikal bebas dengan menerima atau menyumbangkan elektron, mereka tidak akan berubah menjadi radikal bebas dan tetap stabil. Dengan kata lain antioksidan adalah zat kimia yang menawarkan elektron mereka sendiri ke radikal bebas sehingga mencegah kerusakan sel.

Namun segera setelah antioksidan menetralkan radikal bebas, kemampuan antioksidan tersebut menjadi tidak aktif. Oleh karena itu kita perlu terus memasok tubuh kita dengan antioksidan setiap harinya. Melawan radikal bebas dengan Antioksidan dapat kita lakukan dengan rajin mengkonsumsi buah-buahan seperti tomat, strawberry,jeruk, pisang, anggur, mangga, apel, dan manggis. Dapat dilihat dari gambar diatas buah-buahan memiliki kandungan orac yang terbesar adalah manggis yang merupakan kandungan utama MANGOSTEEN MIX.
Apakah ORAC itu ? ORAC adalah singkatan dari Oxygen Radical Absorbance Capacity yang merupakan satuan pengukuran jumlah antioksidan yang terkandung. Jadi semakin besar nilai ORAC maka kadar antioksidan yang terkandung juga semakin besar.

Pada keadaan tertentu dimana jumlah radikal bebas lebih tinggi, maka tubuh membutuhkan
tambahan antioksidan dari luar untuk melawan bahaya dan dampak buruk dari radikal bebas. Kini
telah hadir cara untuk melawan radikal bebas dengan antioksidan yaitudengan MANGOSTEEN MIX yang mengandung Ekstrak Kulit Manggis, Daun Sirsak dan BuahMengkudu. MANGOSTEEN MIX ini mengandung antioksidan yang tinggi karenamengandung senyawa Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas dan menghambatROS yang merupakan senyawa sejenis radikal bebas yang dapat merusak sel danmempercepat penuaan. Kandungan Acetogenin pada MANGOSTEEN MIX berfungsi untukmembunuh sel-sel penyebab terjadinya kanker, melindungi sel-sel yang normal dan
mencegah terjadinya kerusakan sel. Kandungan Terpenoid dan Iridoid dalamMANGOSTEEN MIX berfungsi untuk memulihkan sel-sel yang rusak dalam tubuh danberfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Bila Anda ingin terbebas dari MasalahRadikal bebas, anda perlu mengkonsumsi MANGOSTEEN MIX secara rutin 2x sehari 1kapsul karena manusia senantiasa mengalami ancaman radikal bebas setiap harinya sehinggakita membutuhkan antioksidan tinggi yang dapat mencegah dampak buruk dari radikal bebas.

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com