News & Events

mahkota dewa1

MANFAAT MAHKOTA DEWA SECARA UMUM

Posted by Ernest Admin on Sunday, 26, February, 2017


Pohon Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) telah dikenal sejak dahulu kala sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia. Tanaman atau pohon mahkota dewa seringkali ditanam sebagai tanaman peneduh. Namun disamping itu tanaman ini sangat terkenal sebagai tanaman obat. Apa saja manfaat mahkota dewa dalam bidang kesehatan?

Manfaat Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) dilaporkan untuk sejumlah aktivitas farmakologi, termasuk anti-tumor, anti-hiperglikemia, anti-inflamasi, anti-diare, vasodilator, anti-oksidan, efek anti-virus, anti-bakteri dan anti-jamur.  Batangnya digunakan untuk mengobati kanker tulang. Kulit dari bibit digunakan dalam mengobati kanker payudara, kanker leher rahim, penyakit paru-paru, hati dan penyakit jantung. Daunnya mengandung konstituen yang mengobati impotensi, penyakit darah, alergi, diabetes mellitus dan tumor.

Ramuan Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) telah banyak digunakan baik dalam bentuk belum-diproses dan yang telah diolah tetapi bekas olahannya dapat beracun. Oleh karena itu penelitian terus dikembangkan mengenai kandungan bagian tanaman dan cara pengolahan yang benar sehingga bisa meninimalisir toksisitas pada manusia. Kini P. macrocarpa dipertimbangkan umumnya sebagai pengobatan penyakit gaya hidup.

Karena manfaatnya yang besar inilah Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) dipilih menjadi salah satu bahan dalam formula DIACHOL.  Tidak perlu khawatir dengan cara pengolahan dan bahaya toksisitas mahkota dewa, DIACHOL telah meraciknya dengan profesional untuk anda. Tunggu apalagi segera dapatkan manfaat hebat mahkota dewa dalam DIACHOL!

Jadilah bagian dari
keluarga besar

For Any Questions Or Suggestions

 0857 8570 8000 / 0813 3666 9988

 ernestherbalmix@gmail.com